Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Hari ini aku keluar dengan menumpang sebuah taksi, aku minta Sopir taksinya cepatan sedikit. Sopir taksi segera tancap gas, mobil meluncur dengan kecepatan yang cukup tinggi, sampai orang-orang di jalanan kelihatan tidak jelas, dan dalam waktu singkat telah melewati 4 lampu merah.
Aku: (Dengan dag-dig-dug aku mengingatkan) “Pir, tak usah buru-buru sedemikian dong, awas SIM-mu nanti dicabut oleh polisi lalu lintas yang sedang dinas.”
Sopir Taksi: (Dengan tenang) “Ah, Bapak jangan khawatir, aku tak memiliki SIM.”

Sore-sore Raditya pergi ke Mall sendirian, dia pengen beli baju baru buat lebaran besok, Dia pun masuk ketempat busana muslim di Mall itu.
Raditya: “Pak, ada baju koko yg bagus gak?”
Penjual: “Ada pak, pengen yg tangan panjang apa yg tangan pendek mas?”
Raditya: “Tangan pendek aja klo ada pak.”
Penjual: “Ohh.. Silahkan anda pilih baju nya disitu.”
Raditya: “Iya pak. (sambil memilih-milih baju) Pak, yang ini harga nya berapa?”
Penjual: “120.000.”
Raditya: “20.000 aja deh, Pak?”
Penjual: “Gak bisa mas, itu udah harga pas!”
Raditya: “Baju yang 20.000an ada gak?”
Penjual: “Ohh.. Ada di toko sebelah, disana baju2 nya diobral mulai dari 5.000 sampai 20.000”. (mulai kesal)
Raditya: “Hah! yang bener Pak?” (girang)
Penjual: “BENER PAK!! TAPI BAJU NYA GAMBAR SHAUN THE SHEEP SEMUA!!”
Raditya: (Salto di eskalator).

Pada suatu malam, seorang Istri menghampiri kamar pembantunya, Boby. Saat itu kebetulan suaminya sedang pergi dinas ke luar kota. Dilihat dari gerak-geriknya, sepertinya sang Istri sudah sangat bernafsu.

Istri: “Boby! Cepat buka bajuku!!”

Boby: “I,, Iya bu.” (gemeteran).

Istri: “Ko, gemeteran gitu sih, buka cepet!”

Boby: “Iya, iya bu.” (tambah gemeteran).

Istri: “Buka rokku juga!!”

Boby: “Sssiap ndoro. (masih gemeteran).”

Istri: “BH ku juga!”

Boby: “enggeh ndoro (tertunduk & gemeteran).”

Istri: “Sekarang celana dalamku!”

Boby: “I, Iya ndoro! (tambah gemeteran)”

Istri: “Awas ya! Kalo besok kamu masih pake bajuku. aku pecat kamu! dasar pembantu banci!”

Ada seorang pemuda yang kehilangan dompetnya yang berisi uang, SIM, kartu debet, kartu kredit dan surat penting lainnya. Pemuda ini kemudian meminta bantuan kepada seorang dukun agar dompetnya bisa kembali lagi.
Pemuda: “Mbah tolong bantu untuk menemukan dompet saya yang hilang tadi siang,
Mbah Dukun: “Tunggu sampai besok,”
Pemuda: “Tunggu gimana nih mbah, isi dompet saya itu ada uang, SIM, kartu kredit, dan surat-surat penting lainnya!”
Mbah Dukun: (Kesal) “Saya tidak bisa menemukan dompet sampean sebelum menemukan kunci kamar praktek saya yang hilang sejak kemarin.”

1) RAMBUT LURUS
bijak, seorang yang happy, bergaya, cemburu,dan pandai dalam menguruskan sesuatu tanpa pertolongan

2) RAMBUT KERINTING TEBAL
kurang bijak, degil, cemburu kuat, romantic,banyak pergaulan dan susah dalam menyelesaikan masalah diri, tidak suka termenung

3) RAMBUT KERINTING NEGRO
bijak, ego, cemburu buta, romantic, memilih dan mudah mengamuk bila susah hendak selesaikan masalah

4) RAMBUT IKAL MAYANG
bijak, berfikir sebelum melakukan sesuatu,berfikiran terbuka, banyak pergaulan, dan mudah memaaf kan seseorang dengan kesilapan lalu.

5) RAMBUT HALUS/LEMBUT
bijak sangat, memilih, pemaaf, manja, tegas dan cepat melakukan perkerjaan dengan bersungguh-sungguh.

6) RAMBUT SIKIT
bijak, sentiasa berfikiran negatif pada seseorang, ego dan pandai membuka perniagaan walaupun kecil.

7) RAMBUT PERANG
kurang bijak, berfikiran terbuka, pemaaf, sosial dan bijak lari daripada masalah.

8) RAMBUT KUSUT
sangat bijak, berfikiran terbuka, banyak pergaulan, garang, susah nak memaafkan seseorang, dan pandai dalam mengurusan sesuatu tanpa pertolongan.
p/s: malas sikat rambut

9) RAMBUT BERUBAN
kurang bijak, suka termenung, sosial sikit,berfikiran terbuka dan pandai selesaikan masalah diri

10)TIADA RAMBUT
xtau nak ckp apa……kesian

11) RAMBUT WARNA KEMERAH-MERAHAN ATAU KEHIJAU HIJAUAN
itu rambutann… Huahuahuahua…jangan marah…gerammmm tak perrrrrrrrrrggg

1. Kalok ngomong ngeliatnya bukan ke muka,tapi ke arah bagian dada ke bawah..

2. Sangat aktif mengomentari body cewek yang lewat di depannya.

3. Suka bertanya size cewek,misalnya ukuran bra atau CD..

4. Kalok lagi sms-an,BBM-an atau ngobrol di telpon selalu saja mengarah kepada hal” omes.

5. Punya koleksi bokep lengkap di laptop/HP-nya.

6. Kalok browsing di internet ngk pernah ketinggalan buka” situs porno.

7. Body seksi menjadi prioritas utama dalam mencari pacar.

8. Kalau pacaran maunya di tempat sepi dan gelap.# kuburan misalny.

9. Tangannya ramah dan aktif,bentar” pegang ini itu..

10. Baru juga pacaran udah minta kissing bukti ini itu.. # halah inget kamu ngk lagi pacaran sama Hakim pengadilan..

11. Seneng kalok liat pacarnya pakek baju seksi,apalagi kalok ngk pakek apa”… # ehhkk..

12. Di kamarnya ada banyak poster cewek seksi dan gambar” p*r*o

Nama obat : PARACINTAMOL
Komposisi :
25 % Bubuk cinta
25 % kasih sayang
50 % Rasa rindu

Indikasi:
* Meringankan BeTe
* Tubuh Bergetar
* Jantung berdebar
* Hati Berbunga-bunga

Dosis:
* 1x 24 jam ketemuan
* Pagi, Siang & sore hari menelpon
* Malam BBM-an atau SMS-an
* Sebelum tidur, Sebut namanya 33x

Efek samping:
* Konsentrasi terganggu
* Sering melamun
* Sering tertawa sendiri
* Susah tidur

” Baca aturan pakai. Bila rasa cinta berlanjut segera hubungi : PENGHULU”

Suami: Dik, aku ingin menanyakan sesuatu pada mu. .
Istri: iya mas, silahkan.. (Sambil tersenyum) .

Suami: Apa yang membuatmu mencintai ku? .
Istri: Aku mencintaimu karena Allah, bukan karena dirimu mas. .

Suami: Lantas, bagaimana cara mu mencintai ku? .
istri: Aku akan slalu memenuhi kewajiban ku sebagai seorang istri. .

Suami: Syukurlah. . Kemudian suami bertanya lagi. .
Dik, jika kamu mencintai ku karena Allah, apakah kamu tak pernah takut bila kehilangan ku? .
Istri: benar sekali mas, aku tidak pernah takut kehilangan mu… .

Suami: kok kamu begitu? .
Istri: Ya, asal mas tau, inilah cara ku mencintai karena Allah, lebih baik aku kehilangan mu dari pada aku harus kehilangan Allah dihati ku. .

Suami: Lantas, bagaimana caramu memperlakukan aku nantinya? Jika kamu tak pernah takut kehilangan ku. .
Istri: (Mendekat sambil memegang tangan suaminya) Mas,, kamu tidak perlu khawatir, karna kamu adalah milik ku yang di amanahkan Allah pada ku.. Maka aku akan menjaga dan memenuhi kewajiban ku sebagai istri. .

Suami: Apa kamu bisa melakukanya (misal) Tanpa kamu mencintai ku sekalipun? .
Istri: Iya.. Perlu mas ketahui, aku memang tak pernah takut kehilangan mu, namun percayalah.. Aku sanggup setia dan menemani hidup mu sampai Allah sendiri yang memisahkan kita. .

Suami: Akhirnya aku tau, bahwa keindahan dunia bukanlah segalanya. (sambil tersenyum dan berkata, kau memang istri ku yang luar biasa.) .
Istri: Ah, mas bisa aja. Hehe (tersipu malu) .

Suami: hehe.. (sambil mencium kening istrinya)

(Pacaran)
Awal bulan : Nonton bioskop..
Tengah bulan: Nonton DVD bajakan..
Akhir bulan: Nonton RCTI (Tukang Bubur).. #bedatipis

(Cemilan)
Awal bulan: Coklat..
Tengah bulan : Wafer..
Akhir bulan : kerupuk.. *krepuk krepuk* #bedatipis

(Ngamar)
awal bulan: hotel..
Tengah bulan: wisma..
Akhir bulan: semak belukar.. #akibatisidompet

(Dugem)
Awal bulan : diskotik..
Tengah bulan : Live Music CaFe..
Akhir bulan: pake LAMPU SENTER..*Jeb Ajeb Ajeb* #AkibatIsiDompet

(Tempat Nongkrong) Awal Bulan: di Cafe..
Tengah Bulan: di pinggir jln..
Akhir bulan: diJAMBAN sambil nangis.. #AkibatIsiDompet

Ada yang mau nambahin???

Silahkan dikomen saja :v

Quote:
1. Kamu berbicara dengan dia sampai larut malam dan masih terus memikirkan dia ketika kamu akan pergi tidur
2. Kamu jalan sangat perlahan ketika kamu bersamanya
3. Kamu selalu merasa tidak nyaman ketika dia jauh
4. Kamu tersenyum ketika mendengar suaranya
5. Dia adalah segalanya dari apa yang kamu fikirkan
7. Kamu tersenyum setiap kamu melihatnya
8. Ada seseorang dalam fikiranmu ketika kamu membaca ini
9. Kamu terlalu sibuk memikirkan orang tersebut sampai sampai kamu tidak menyadari kalo nomer 6 itu tidak ada
10. Setelah kamu cek kalo memang benar tidak ada, kamu tertawa perlahan sendiri