Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Seorang Polantas menghentikan mobil seorang pria yang ngebut dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah, dan bermaksud menilangnya.

Polantas: “Selamat malam Pak. Tolong lihat SIM-nya”.
Pria : “Wah, nggak ada Pak. SIM saya sudah dicabut gara-gara terlalu sering ditilang”.

Polantas: (Menyeringai) “Oya .? Kalau begitu, tolong perlihatkan STNK-nya”.

Pria : “Nggak punya Pak. Soalnya ini bukan mobil saya. Ini mobil hasil curian”.
Polantas: “Mobil curian?”

Pria : “Benar Pak. Tapi, tunggu sebentar. Kalau nggak salah ingat, saya lihat ada STNK di kotak perkakas di jok belakang waktu saya menyimpan pistol saya di sana”

Polantas: “Hah …? Ada pistol di kotak perkakas?”
Pria : “Iya Pak. Saya menaruh pistol saya di sana ketika saya selesai merampok dan membunuh seorang wanita dan menaruh mayatnya di bagasi”.
Polantas: “Ada MAYAT di BAGASI ..?”
Pria : (Dengan muka dingin) “Iya Pak….”.

Mendengar demikian, dengan panik si Polantas menelepon atasannya yang kemudian menghubungi Kapolda. Tidak berapa lama kemudian, mobil itu segera dikepung oleh mobil-mobil polisi dan Kapolda mendekati si pria sambil memintanya untuk tetap tenang.

Kapolda: “Boleh saya lihat SIM Anda, Pak ?”
Pria : “Oh, tentu”. (SIM-nya masih berlaku dan resmi)
Kapolda: “Mobil siapa ini ?”

Pria : “Mobil saya Pak. Ini STNK saya”. (Juga masih berlaku)
Kapolda: ” Boleh Anda buka kotak perkakas dengan perlahan dan tunjukkan kepada saya pistol Anda di sana ?”
Pria : “Tentu saja Pak, tapi tidak ada pistol disana”. (Tentu saja, memang tidak ada pistol di sana)

Kapolda: “Hmm.. kalau begitu, boleh tolong buka bagasinya? Saya mendapat laporan bahwa ada mayat di sana”.
Pria : “Baik Pak …” (Bagasi dibuka dan memang tidak ada mayat di sana.)

Kapolda: “Saya tidak mengerti. Petugas yang menghentikan mobil Bapak mengatakan bahwa Bapak tidak mempunyai SIM, mencuri mobil ini, punya pistol di kotak perkakas, habis merampok dan membawa mayat di bagasi”.

Pria : “Oh, begitukah ceritanya .? Saya yakin si pembohong besar itu juga mengatakan kepada Bapak bahwa saya ngebut melanggar lampu merah .”.

Wakkakak, jangan di tiru ya !

 

Suatu malam Miko naik motor mau jalan2. Dijalan kota menuju Alun alun dia di stop oleh Polisi.

“Apa salah saya ?”
“Anda mengendarai motor di malam hari tanpa lampu.”
“Apa perlunya Pak ? Lampu sudah banyak. Diatas lampu, dirumah itu lampu, disana lampu, masih perlu lampu lagi?” kata Miko ngeles.

Polisi tidak menjawab, hanya langsung jongkok dan mengempeskan kedua ban motor Miko.
“Apa-apaan ini Pak ? Anginnya kok dikeluarin, gimana saya balik ?”
“Lho, disana angin, disini angin, didepan ada angin, masih perlu angin lagi ?”

Wakakakkaka

Moral cerita: Hati dengan perkataanmu Pren!, kata katamu harimaumu

Singkatan eeh kepanjangan dari kata “MURID”

M:Alas belajar tuch hobby kami
U:Langan mendadak paling anti
R:Apat guru kami senangi
I:Zin, alpa, sakit tuch alasan kami
D:Atang terlambat tuch tradisi kami

TTD
MURID TELADAN
(TELAT DATANG PULANG DULUAN)

Wakakaka, Moral cerita:” Jangan di tiru yach!, hanya lelucon”

Wanita penjual mie ayam keliling yg sangat sukses diwawancarai wartawan.

Wartawan: apa rahasia sukses ibu?
Wanita: semua atas petunjuk suamiku

Wartawan: apa petunjuknya ?
Wanita: setiap bangun pagi aku buka sarung suamiku. Kalo burungnya menunjuk ke timur aku jualan di timur dan kalo burungnya menunjuk ke barat aku jualan dibarat

wartawan: oh bgitu ! La klo burungnya menunjuk keatas ?
Wanita : sambil malu2 he . . .he . . .He . . . ya aku libur jualan

Wakkaka

Tarjo mendapat kesempatan diajak oleh bosnya jalan-jalan ke Amerika karena selama ini Tarjo sudah seperti bagian dari keluarga bosnya.

Setelah jalan-jalan di beberapa tempat menarik di New York, Tarjo diajak mampir ke sebuah bar yang ramai pengunjung. Di bar tersebut, Tarjo merasa senang sekali bisa mengunjungi tempat yang pengunjungnya pada tertawa gembira seperti ada pesta.

Tarjo ini sebenarnya kurang mengerti bahasa Inggris akan tetapi Tarjo mencoba untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya sekarang, kemudian Tarjo mendekati meja (bar) bartender dan memperhatikan orang-orang sekitarnya.

Bule 1 : “Hei bro….” (memanggil si bartender) “Jack Daniels” (sambil angkat satu jari) Bartender : (menoleh ke orang yang memanggilnya kemudian mengangguk) Kemudian bule satunya juga memanggil si bartender

Bule 2 : “Hei bro…Bacardi” (sama seperti bule 1 dan si bartender mengangguk) Tarjo mulai paham dengan kondisi di tempat tersebut kemudian Tarjo memutuskan untuk memanggil si bartender tersebut.

Tarjo : “hai bro.. ” Si bartender menoleh dan memperhatikan Tarjo yang akan mengatakan sesuatu.

Tarjo : “TARJOO…” (sambil mengangkat 1 jarinya) Bartender : *&$@#%%$@# (dengan wajah bingung)

Wakakakak

Jadilah jagung, jangan jambu monyet. Jagung membungkus bijinya yang banyak, sedangkan jambu monyet memamerkan bijinya yang cuma satu-satunya. Artinya : Jangan suka pamer

2. Jadilah pohon pisang. Pohon pisang kalau berbuah hanya sekali, lalu mati. Artinya : Kesetiaan dalam pernikahan.

3. Jadilah duren , jangan kedondong. Walaupun luarnya penuh kulit yang tajam, tetapi dalamnya lembut dan manis. Hmmm, beda dengan kedondong, luarnya mulus, rasanya agak asem dan di dalamnya ada biji yang berduri. Artinya : Don’t Judge a Book by The Cover.. jangan menilai orang dari luarnya saja.

4. Jadilah bengkoang. Walaupun hidup dalam kompos sampah, tetapi umbinya isinya putih bersih. Artinya : Jagalah hati jangan kau nodai.

5. Jadilah tandan pete (petai), bukan tandan rambutan. Tandan pete membagi makanan sama rata ke biji petenya, semua seimbang, tidak seperti rambutan.. ada yang kecil ada yang gede. Artinya : Selalu adil dalam bersikap.

6. Jadilah cabeMakin tua makin pedas. Artinya : Makin tua makin bijaksana.

7. Jadilah buah manggis Bisa ditebak isinya dari pantat buahnya. Artinya : Jangan Munafik 

8. Jadilah buah nangka Selain buahnya, nangka memberi getah kepada penjual atau yg memakannya. Artinya : Berikan kesan kepada semua orang (tentunya yg baik).

9. Jadilah Buah Dada Selain bermanfaat buat anak, buat bapaknya juga Artinya : Sekali rangkul dua-duanya dapet Hehehehehee…… serius amat sih bacanya.

BACA DENGAN TELITI PERKATANYA - Sehari sebelum pernikahan, Renny menangis terus menerus. Keluarganya pada bingung.

Ibunya bertanya; “kenapa kok nangis terus-terusan nak’…..? Seharusnya ini kan hari kebahagiaan kamu…”
Renny : ’ini lhooo buu.. tolong di baca :

TURUT MENUNGGANG:
- Pak Lurah
- Pak RT
- Pak Jaro Arief
- Pak Mandor Dadang.
- Wahyudin Tambeng.
- Ayus Phitakon.

Aku nggak kuaaat aku Bu, aku sungguh2 enggaaak kuaaaaat…..? sambil tetep menangis.

Sehari setelah pernikahan, pengantennya ribut lagi. Semua amplop isinya cuma Rp 200.
Setelah diamati ternyata diu ndangan salah cetak lagi.
Bukannya tertulis
‘Mohon Doa Restu’

tapi

‘Mohon Dua Ratus’

===
Penis anda kurang gede dan panjang ini dia solusisnya klik disini cara manjangan dan gedein Mr. P no #1

Ada seorang cewek bugil naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut.

Merasa di perhatikan seperti itu, si cewek tersebut menegur “Ada apa pak, kok ngeliatnya seperti itu? belum pernah ngeliat cewek bugil apa?”

“Oh nggak mbak… Saya cuman bertanya-tanya, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana ya?”

Pas Nando beli rokok di pinggir jalan. Simon nunggu di sepedah motor.
Dan setalah kembali beli rokok……

Nando: “Gila! Yangg jaga toko tadi gak pakek BH!” Mon!
Simon: “Apa!!?? Kenapa ngga panggil gw tadi..!! Siapa namanya?” kata Simon (mupeng)

Nando: namanya “Darsono”.

Seorang pria sedang sekarat di ICU, dikelilingi oleh dua anak laki nya, satu anak perempuan and istrinya.

Dia berkata:”Abdul, kamu anak tertuaku mewarisi Apartemen Menteng”.

Kepada putrinya: “Inem, kamu perumahan Kelapa Gading Indah
“Dan, Tuman sebagai anak bungsu, kamu perkantoran di”Mulia Tower Lantai 4 s/d 15″.

“Kamu istriku dapat tiga kompleks perumahan mewah dijalan S Parman.”

Suster perawat RS itu jadi takjub dan bilang ke istrinya.

“Wow bu, ibu sungguh beruntung, walaupun bapak cuma pengusaha susu tapi sangat kaya dan wariskan semua untuk keluarganya

Istrinya berkata: “Kaya? Beruntung?K amu bercanda? Yang diwariskan adalah RUTE antar SUSU.

Suster: “Guuubraaaak! makan eeh kejedok tabung oksigen!”

Wakakakka

Dikirim oleh Alex