Santo dan Yanto adalah 2 sahabat sedari kecil, hingga keduanya telah menikah pun mereka tetap melanjutkan persahabatan dan bahkan tinggal bertetangga.

Santo setiap malam mengikuti acara bahas sejarah internasional. Sedang Yanto hanya nongkrong di warung kopi depan rumah Santo. Ketika pulang dari acara bahas sejarah, Santo selalu dengan bangga menerangkan wawasan baru yang didapatnya kepada Yanto.

“To, kamu tahu nggak siapa itu Napoleon?”, tanya Santo.

“Enggak.”, jawab Yanto singkat.

“Wah sayang sekali, kamu nggak pernah ngikuti acara bahas sejarah hingga kamu nggak tahu siapa itu Napoleon!”, kata Santo yang kemudian menjelaskannya dengan bangga.

Esoknya Santo kembali bertanya pada Yanto, “Kamu tahu nggak siapa itu Jenghis Khan?”.

Dan Yanto kembali menjawab “Enggak” dengan nada kesal, karena dia memang tidak suka sejarah.

Esoknya ketika Yanto melihat Santo pulang dari acara bahas sejarah, dan sebelum Santo memberi pertanyaan baru lagi, Yanto langsung memberi pertanyaan lebih dahulu, “San, kamu tahu nggak siapa itu Dicky?”.

Santo mengkerut, karna sepengetahuannya enggak ada seorang yang bernama besar seperti itu.

“Siapa Dicky itu To, aku nggak pernah dengar namanya dalam sejarah..!?”, ucap Santo balik bertanya pada Yanto.

“Wah, sayang sekali! Karena kamu setiap malam pergi ke acara bahas sejarah internasional hingga membuat kamu nggak tahu siapa itu Dicky.. Dicky itu lelaki kampung sebelah yang setiap malam datang selingkuh dengan istrimu sewaktu kamu sedang belajar sejarah!!!”, jelas Yanto ketus.

Cara Cepat Memperbesar Penis

DISCLAIMER: Cerita humor Belajar Ilmu Sejarah disediakan untuk Anda sebagai hiburan semata, obat penghilang stress dan suntuk, oleh karena itu cerita kelakar pendek Belajar Ilmu Sejarah jangan terlalu di ambil hati. Semua kumpulan cerita lucu indonesia, lawak, kelakar, teka-teki lucu serta kisah cerita lucu pendek lainya disitus ini, merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

Jika Anda suka dengan memek bu hilda, yhs-default cerita lucu dan jenaka ini, dan sempat membuat anda terpingkal pingkal atau tertawa terbahak bahak, silahkan beritahu teman anda agar ikut tertawa bergembira dengan menyebarkannya lewat media di bawah ini.


Cara Cepat Meninggikan Badan