Seorang WTS , yang mangkal di pinggir jalan ke jaring operasi polisi . Dia di geledah dan polisi menemukan sebilah pisau lipat .

Polisi Ganteng:  Wah , kamu buat apa bawa alat membunuh ini ?” tanya polisi itu.
Wts:  Buat bela diri pak , takut yang make gak bayar ” jawab pelacur itu sekenanya.
Polisi Ganteng:  Bohong kamu mau membunuh seseorang yah ” kata polisi itu.

Pelacur itu menatap polisi itu , lalu berkata
Wts: “Bapak mau memperkosa saya yah” .
Polisi Ganteng:  Kurang ajar , menuduh sembarangan ” bentak polisi itu.
Wts: Lalu kenapa bapak bawa alat buat memperkosa ” kata pelacur itu sambil menunjuk selangkangan polisi itu.

Jika Anda suka dengan doli suroboyo, cerita sex psk, cerita sex wts, cerita ngentot wts, Cerita sex dengan psk, ngentot wts, cerita sex lucu, cerita sex psk dolly, foto polisi ngentot, Cerita ngewe pelacur, cerita ngentot di dolly, dientot polisi, cerita ngewe psk, foto ngentot wts, cerita ngentot psk, ngewe wts, cerita seks polisi, cerita sex ngentot pelacur, ngentotwts, cerita sex polisi ganteng, cerita sex polisi, cerita sex ngentot psk, cerita ngentot polisi ganteng, Cerita seks polisi ganteng, ngentot psk dolly, cerita memperkosa psk, cerita ngentot dengan polisi ganteng, ngentot di dolly, ngentot dengan polisi ganteng, ngentot sama polisi ganteng cerita lucu dan jenaka ini, dan sempat membuat anda terpingkal pingkal atau tertawa terbahak bahak, silahkan beritahu teman anda agar ikut tertawa bergembira dengan menyebarkannya lewat media di bawah ini.

DISCLAIMER: Cerita humor Polisi Dan PSK di Dolly Surabaya disediakan untuk Anda sebagai hiburan semata, obat penghilang stress dan suntuk, oleh karena itu cerita kelakar pendek Polisi Dan PSK di Dolly Surabaya jangan terlalu di ambil hati. Semua kumpulan cerita lucu indonesia, lawak, kelakar, teka-teki lucu serta kisah cerita lucu pendek lainya disitus ini, merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

Cara Kuat ML Obat jerawat Bpom

lampu tidur unik jam tangan iron