Kisah ini terjadi pada suatu sabtu malam yang panas dan menggairahkan dimana sepasang muda-mudi bisa sedikit tergoda untuk berbuat yang tidak seharusnya diperbuat. Ketika itu seorang pria curhat kepada sahabat karibnya.

“Gue kesel banget!”
“Oh ya? kenapa emang?” tanya temennya.

“Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe deket gang rumahku, trus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan (ngeseks), pas kita mo buka baju dan ML, tau-tau suami nya dateng. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!”

“Wah, sial banget lo” sahut temennya.
“Yeah, tapi itu belum apa-apa” lanjut cowok itu

“Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong ‘Wah… kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu’. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue”

“Ya ampun!” Temennya geleng-geleng kepala.
“Pantesan aja loe kesel banget”
“Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel”

“Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh dimana? Pas di kepala gue!”

“Busyet, loe apes banget!” kata temennya
“Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil
jongkok di pinggir jendela, pas jatuh diatas kepala gue!”
“Wah..wah, pasti lengkap deh penderitaan loe” sahut temennya.
“Yeah… yeah… tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL… KESEL… KESEEELL banget? Pas gue liat kebawah ternyata kaki
gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah…”

DISCLAIMER: Cerita humor Selingkuh Dengan Istri Tetangga disediakan untuk Anda sebagai hiburan semata, obat penghilang stress dan suntuk, oleh karena itu cerita kelakar pendek Selingkuh Dengan Istri Tetangga jangan terlalu di ambil hati. Semua kumpulan cerita lucu indonesia, lawak, kelakar, teka-teki lucu serta kisah cerita lucu pendek lainya disitus ini, merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

Jika Anda suka dengan cerita selingkuh dengan tetangga, selingkuh dengan istri tetangga, kisah sex selingkuh, ceritasextetangga, ceritasexselingkuh, cerita sex selingkuh, cerita seks selingkuh, www cerita sex selingkuh com, cerita sex perselingkuhan, cerita sex tetangga, kisah selingkuh bini orang, www ceritasexselingkuh com, cerita sex perselingkuhan terbaru, cerita seks perselingkuhan, www cerita sex, selingkuh istri tetangga, Ceritasexperselingkuhan, kisah selingkuh bini orang indonesia, www ceritaselingkuh com, kisah sex tetangga, www cerita sex perselingkuhan com, www kisahsex com, www cerita selingkuh com, www cerita sex selingkuh, www cerita sex tetangga com, cerìta ml ama istri tetangga, tergoda istri tetangga, www ceritasextetangga com, cerita lucu menggairahkan, kisahsex cerita lucu dan jenaka ini, dan sempat membuat anda terpingkal pingkal atau tertawa terbahak bahak, silahkan beritahu teman anda agar ikut tertawa bergembira dengan menyebarkannya lewat media di bawah ini.


Cara Cepat Memperbesar Penis