Pada tubuh seorang wanita cantik seksi yg masih muda ternyata hidup sepasang kutu, satu di rambut kepala dan yg satu hidup di rambut kelamin atau sebut saja vagina. Pada saat wanita cantik itu sedang tidur sore, kedua kutu itu bertemu dan bercakap-cakap…

Kutu A : Gimana kabar diatas?
Kutu B : Panas, kalau dibawah?
Kutu A : Lembab, bagimana kalau kita tukaran sampai besok?
Kutu B : OK….

(Keesokan harinya..)

Kutu A : (Sambil marah) Kurang ajar! Kamu jebak saya yah? Kamu tau semalam ada sepuluh jari dan busa mencari-cari saya!! (Pada saat itu si wanita sedang keramas)
Kutu B : (Lebih marah) Itu belum apa2 dibanding yg saya alami semalam tau!
Kutu A : Emangnya ada apa dibawah?
Kutu B : Semalam ada ular besar sekali mencari saya, karena takut saya lari masuk kedalam lubang gua, tapi ular itu rupanya masuk juga kedalam, saya terpaksa masuk lebih dalam lagi, mungkin karena capek dan jengkelnya keluar masuk lubang dan tidak menemukan saya, ular itu lalu meludahi saya.

DISCLAIMER: Cerita humor Sepasang Kutu Ditubuh Wanita Seksi disediakan untuk Anda sebagai hiburan semata, obat penghilang stress dan suntuk, oleh karena itu cerita kelakar pendek Sepasang Kutu Ditubuh Wanita Seksi jangan terlalu di ambil hati. Semua kumpulan cerita lucu indonesia, lawak, kelakar, teka-teki lucu serta kisah cerita lucu pendek lainya disitus ini, merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

Jika Anda suka dengan cerita lucu wanita seksi cerita lucu dan jenaka ini, dan sempat membuat anda terpingkal pingkal atau tertawa terbahak bahak, silahkan beritahu teman anda agar ikut tertawa bergembira dengan menyebarkannya lewat media di bawah ini.


Cara Cepat Memperbesar Penis

Cara Cepat Hamil