Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged Ayam

Suatu malam, si Jono lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Syuaib yg seorang germo: Jono : “Mat, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman20 ribu nih. Bisa kan…?” Syuaib : “Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa kamarnye…..” Jono : “Yaelah luh, […]

Percakapan konyol antara mas ezy dengan petugas kfc: E zy : Halooo… apa betul ni KFC? KFC : Iya… Mau pesan apa? E zy : Ada ayamnya..? KFC: Owh ada.. E zy : Boleh ga diadu sama ayam jago saya? KFC: *tutup telepon* Setengah Jam Kemudian. E zy : Halloh KFC Ya.? KFC: Iya betul? […]

1. lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan? jawab : lampu merah!! benar : lampu merah kuning hijau 2. Ban Becak Ada Berapa hayoo? jawab : 3 benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar) 3. kenapa mobil berhenti di lampu merah ? jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak benar : karena […]

Pembeli: “Mas, telornya berapa sekilo?” Penjual: “Telor ayam atau telor bebek?” Pembeli: “Telor ayam.” Penjual: “Telor ayam biasa atau ayam kampung?” Pembeli: “Ayam biasa.” Penjual: “Yang lokal atau yang import?” Pembeli: “Yang lokal aja.” Penjual: “Yang lokalnya mau yang dari Jakarta ,Bogor atau Depok?” Pembeli: “Yang Jakarta deh…” (Sambil terlihat kesal). Penjual: ” Mau yang […]

Ini kisah tentang sebuah peternakan ayam, dimana ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago yang murnya sudah tua sekali. Karena merasa ayam jago yang tua tadi sudah melewati masa produktifnya, si pemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda. Tentu saja hal ini membuat si ayam jago tua menjadi merasa […]

Tengo dan Tengu sedang main tebak tebakan… Tengo: Gimana cara memasukkan ayam ke dalam mulut buaya? Tengu: (setelah berpikir beberapa menit) Gak tau… Tengo: Wallaaa gimana sih elu, gini caranya, buka mulut buaya, masukkan ayam lalu tutup kembali mulutnya… Tengu: Ooooooooh gitu toh… Tengo: Nih lagi yah… gimana cara memasukkan cicak ke dalam mulut buaya? […]

Ini kisah tenteng sebuah peternakan ayam, dimana ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago yang murnya sudah tua sekali. Karena merasa ayam jago yang tua tadi sudah melewati masa produktifnya, si pemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda. Tentu saja hal ini membuat si ayam jago tua menjadi merasa […]