Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged bbm

Wanita : bajunya bagus yah?
Pria : beli

Wanita : tp mahal
Pria : demi istri

Wanita : lg bnyk keperluan bln ini
Pria : ya udah ga usah

Wanita : ok, mau deh
Pria : …..*nyinggg

Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria : bagus

Wanita : tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini
Pria : ya udh pake yg lain

Wanita : tuh kaan…AKU GEMUK!
Pria : squint emotikon’*emang loe gembrotttt kamprettt

Pria : baju barunya bikin kamu makin cantik
Wanita : ooo…jd kalo pake baju lain aku jelek?
Pria : *kejang2*

Pria : aku anter ya
Wanita : ga usah, aku bisa sendiri

Pria : ya deh
Wanita : kamu tega aku pulang
sendirian?

Pria : *gigit sepatu*
Pria : maafin aku ya…kamu gpp kan?

Wanita : aku gpp
Pria : oke, good

Wanita : KAMU GA SENSITIF!
Pria : *mimisan*

Wanita : aku dong, beli sepatu ini 150rb, murah ya?
Pria : di toko sana 145rb

Wanita : APAAA…!?!?! upset emotikon
Pria : *selisih goceng doang*

Wanita : jgn hub aq lagi!
Pria : knp?

Wanita : males sm kamu
Pria : iya

*esoknya*
Wanita : kamu kebangetan ya, bknnya baikin aq, malah ngilang!!!
Wanita : cantik mana aku sama dia?
Pria : kamu

Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia

Wanita : kamu jahat! kita putus!
Pria : *heninggggg

Pria : tasnya 500rb
Wanita : mahal, ga usah

Pria : kalo yg ini 1,2jt disc 50%
Wanita : wow! hrs dibeli ni, jarang” ada diskon 50%

Pria : *sama aja boong*
Wanita : baju merah/hitam?

Pria : yg merah OK
Wanita : hitam jg bagus kan?
Pria : iya sih *ujung2nya pake yg krem*

Wanita : bbm-an yuk
Pria : lg kerja

Wanita : kamu jahat!
Pria : ok2, ada apa?

Wanita : bentar2…ada PING!
Pria : ngelus” dada

Pria : mau makan apa?
Wanita : terserah

Pria : ayam?
Wanita : berminyak
Pria : ikan?

Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa?

Wanita : terserah!
Pria : *stroke*

Wanita : eh dia cantik yah?
Pria : iya, cantik

Wanita : cantik mana sm aku?
Pria : …(trauma)

Wanita : CANTIK MANAAA…!!
Pria : cantikan kamu-lah
Wanita : bohong!!!

Pembersih wajah?
Awal bulan: Loreal
Tengah bulan: Biore
Akhir bulan: Mama Lemon juga Ga papa

HandPhone?
Awal bulan: Teleponan
Tengah bulan: Smsan
Akhir bulan: Nipu orang pake sms “ini Mama, mama skrg lg di kantor polisi, kirimin mama pulsa”

Dugem?
Awal bulan: Diskotik
Tengah bulan: Live Music Cafe
Akhir bulan: *ajeb ajeb pake LAMPU SENTER*

Cemilan?
Awal bulan: Coklat import
Tengah bulan: Wafer
Akhir bulan: Kerupuk

Makanan?
Awal bulan: Pizza
Tengah bulan: Pecel lele
Akhir bulan: Indomie

Minuman?
Awal bulan: Wisky colla
Tengah bulan: Coca cola
Akhir bulan: Aqua gelas

Tongkrongan?
Awal bulan: Mall to mall
Tengah bulan: Rumah temen
Akhir bulan: Teras depan

Cucian?
Awal bulan : Laundry
Tengah bulan : Cuci sendiri
Akhir bulan : Side A-Side B

Pengen Wangiii?
Awal bulan: Bulgari
Tengah bulan: Axe
Akhir bulan : Rapika 3 in 1

Pacaran?
Awal bulan: Nonton bioskop XXI.
Tengah bulan: Dvd bajakan
Akhir bulan: Bioskop trans tv

Ha ha ha ha.. :v

Suatu hari Si Ana ke pasar…
Ana : Permisi emak ada tempe…?
Emak : Ada neng…

Ana : Heran ya mak,, skrg dimana-mana ada demo,,, BBM naik cuma 2 ribu perak ribut,,, tapi beli rokok 15rb bisa.. Lebay buangedd dehh….
Emak : Ana,,, Jangan samakan harga rokok dengan BBM, harga rokok ga mempengaruhi kenaikan harga lainnya neng,,, sedangkan BBM naik,, semua harga pasti naik,, di keluarga emak gak ada yg ngerokok,, jangankan tuk beli rokok neng,, buat makan aja susah,,, semua harga bahan pokok jadi naik karna BBM naik,,, justru emak yang heran neng,, emak liat di tv, minyak dunia lg turun, kok BBM jadi naik ya neng?? Dulu zaman pak SBY minyak dunia turun, harga BBM turun loh na,,,

Ana : Maca cihh mak?? Tapi Beli motor bisa,,, masa beli BBM ga bisa,, anehh bingiittt tau ga mak,,,??
Emak : Gak semua rakyat punya motor na,, emak juga gak punya motor,, emak kesini naik angkot na,,, tapi emak harus menanggung beban kenaikan BBM karena ongkos angkot jadi MAHAL…

Ana : Makanya kerja keras donk mak,, jangan ngeluh,,,
Emak : Eneng,, emak juga dah kerja keras na,,, saat Ana masih tidur, emak sudah bangun untuk kerja,,, suami emak juga kerja,, anak emak juga kerja,, tapi kalo sudah kerja mati2an, harga BBM bikin kami susah, kami keberatan juga na,,,

Ana : Ahhh,, susah ngomong sama emak,, ya sudah,, jadi berapa harga tempenya mak,,,??
Emak : 7 ribu neng,,,

Ana : 5 ribu aja ya mak,,,
Emak : Sampean sok kaya tapi beli TEMPE aja NAWAR….
Ana : *$$##&*^%$…. *ngunyah duit 2rebuan* :v

Namanya juga PERTAMINA (Pertahun Minyak Naik). Kalo tiap tahun turun kan jadinya PERTAMITU (Pertahun Minyak Turun)

Begitulan mungkin slogan baru di sela sela demo kenaikan harga bbm di masa SBY saat ini, banyak yang merasa keberatan kalau harga bbm naik, mungkin ini solusi paling murah yang telah ditemukan warga indonesia sebagi alternatif bbm saat ini yang harganya makin menggila sepanjang waktu, yang hampir mirip harga pelacur perawan smp.

Dari hasil uji lab yg dilakukan oleh para ilmuwan, membuktikan bahwa air teh dapat dijadikan alternatif baru sebagai pengganti dari bahan bakar BBM. Alternatif ini dapat dilakukan oleh siapa pun kerena prosesnya begitu sangat mudah. Nah Berikut Caranya:

  • Gunakan wadah berupa gelas, cangkir, dll
  • Siapkan teh (teh celup, teh hijau, atau apalah yg penting teh) secukupnya
  • Siapkan gula pasir 1 sendok makan.
  • Didihkan air panas hingga 90 derajat celcius.
  • Masukkan teh kedalam air mendidih, lalu masukkan gula.
  • Campur dengan es, lalu masukkan ke dalam botol. selesai.

Gampang bangat bukan, Nah, setelah itu tinggal kamu dorong deh tu motor, kalau haus minum itu teh bareng cewek kamu. Terbukti motor tetep jalan tanpa menggunakan BBM.