Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged bf

Pengakuan dosa
Pastur menerima pengakuan dosa Mario: “Apa dosamu anakku?” Mario jawab: “Semalam saya berbuat terlarang dengan pacar saya di kursi depan mobil kami”. Pastur terkejut: ” HAH!!! Kamu tau kesalahanmu anakku???” Mario jawab: Ya saya tau. Seharusnya kami melakukannya di jok belakang.”

Buku porno
Willy liburan di rumah kakek yang senang ngeliat cucunya menginap. Tapi betapa kaget kakek ketika menemukan buku bergambar porno di bawah bantal Willy. Waktu buka halaman 1 kakek teriak: “YA AMPUNNNN!!!!!”. Kakek terus membuka dan semakin kaget: “Astaga!!!” Sampai halaman terakhir: “Yah HABISSSS!!”

Nambah semangat
Kepsek di kelas 2 SD kaget waktu Niko ketahuan menyimpan BF. Kepsek: “NIKO!! Kau tau apa ini?” Niko gugup: “Iya tau pak… itu…” Kepsek: “Ini film dewasa. Untuk apa kamu bawa?” Niko alasan: “Niko mau ajak temen2 yang malas belajar untuk nonton. Karena papa pernah bilang ke mama begini ‘Ma NONTON FILM INI YUK. BIAR BISA NAMBAH SEMANGAT”.

Ngurut
Andi melihat ayah dan ibunya asik bercumbu. Kaget, ibu bilang : “Nak, dada dan perut Mama sakit, jadi diurut papa biar anginnya keluar..”. Andi :”Mama masuk angin kaya pembantu kita ya?” Ibu :”Kenapa pembantu kita?”. Andi:”Kemarin papa juga membantu mengurut dada dan perut pembantu kita ma…”

Alim
Cindy punya pacar EDO yang taat agama.Akibatnya Cindy gerah juga. Maka Cindy cari akal: “Kata kamu “burung”mu itu simbol setan ya?” EDO mengangguk dengan serius. Cindy tanya lagi: ” kau juga bilang ‘punya’ku ini lambang neraka bukan?”. EDO jawab serius :”Benar, makanya aku harus menjauhinya..!”. Cindy bantah: ” Kalo gitu kamu nanti akan dimarahi-Nya loh!!??” EDO kaget : “Kenapa?” Cindy jawab dengan senang :” Ya jelas dimarahi, karena tidak cepat2 memasukkan ‘SETAN’ ke dalam ‘NERAKA’!!”aling gila

Onta betina
Oki bertugas didampingi tentara PBB di IRAQ.Hal pertama yang ditanya adalah masalah kebutuhan SEX.Kata komandan: “Kami biasa pake ONTA BETINA ini”.Sebulan, Oki ngga tahan juga.Malu2 ia pinjam ONTA BETINA itu.Di tempat sepi, Oki salurkan hasratnya.15 menit kemudian ia kembalikan onta itu.Komandan heran: “Cepat sekali Oki?” Oki makin malu:”Biasanya berapa lama?”Komandan jawab: “3 jam! Soalnya jarak barak ke rumah pelacuran sekitar 3 KM”

ML Kilat
Pada saat Gatot Kaca terbang di atas kota, dia ngeliat Srikandi lagi telanjang bulat di atas atap sebuah gedung. Bang Gatot Kaca berpikir, gue bisa making love ke Srikandi secepat mungkin sangking cepetnya Srikandi gak bakal nyadar kalo gue udah “ML” ama dia. Lalu dilaksanakanlah rencana katot kaca tersebut, selang 5 detik gatot kaca terbang kembali dengan wajah yang riang gembira, setelah itu Srikandi langsung bertanya dengan wajah kebingungan, dia berkata ada apa tadi. Kemudian cowok tak terlihat bilang “gue ga tau apa2 yang pasti pantat gue sakit”

Ada seorang pemuda abis nonton blue film. Mungkin karena nafsunya udah tinggi…akhirnya dia nekat memperkosa seorang mahasiswi yang baru pulang kuliah.
Tapi si pemuda dibayangi perasaan bersalah dan penyesalan, yang akhirnya menyerahkan diri ke polisi.
Selama di tahanan dia terus berpikir… mungkin dia akan ditahan selama puluhan tahun dan disiksa berat.
Pada hari persidangan.
Hakim: “Anda telah bersalah menghancurkan masa depan seorang mahasiswi… hukumannya… tiga bulan penjara…….”
Si pemuda antara kaget dan senang….karena nggak mengira  hukumannya cuman 3 bulan penjara.
Tapi tiba-tiba hakimnya melanjutkan: “Dengan catatan, alat yang dipakai melakukan kejahatan akan disita oleh negara…”