Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged cantik

Ada 3 Orang :si A ( suka Cewek ) si B ( suka Minum Keras ) si C ( suka Rokok ). Mereka bersahabat dan seLaLu Jalan Bareng…dan suatu saaT mereka tidak sengaja menemukan sebuah Kendi,LaLu di GOSOK2 . . LaLu keLuar Lah JIN dan seperti Biasa diberi 3 Permintaan , apa aja sesuai permintaan masing2 […]

Ada Cerita Sepasang pengantin baru mulai membiasakan diri menyesuaikan dengan perubahan yg terjadi . Setelah selesai mandi si istri keluar kamar mandi dengan menggunakan handuk. Si suami bertanya: Koq masih pake handuk sih ? Kan kita udah married. Sambil tersipu si istri menjawab: Oh iya lupa (lalu dia melepas handuknya). Si suami terpesona menatap tubuh […]

1. Seorang isteri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting. 2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka juga penting. 3. Seorang isteri yang memahami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya sangat penting. 4. Seorang isteri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara […]

CEWEK: 1. Sering pasang foto sok cakep, hasil editan photoshop, alay, kulit item jadi putih. 2. Kurang menghargai privasi mereka. Semua foto di-share, nama pacar, emak, bapak, tetangga, kucing, anjing peliharaan, hobi n others. 3. Sering update status hal2 berbau cinta, romansa, sakit hati, gosip, kesombongan, infotainment (cewek banget) 4. Kalo facebook an bisa sampe […]

Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah.. Untunglah di lantai 70, ada Seorang Pria Amerika menangkapnya. Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya “ Pria Amerika : “Sama-sama, tapi anda harus membalas budi” Wanita : “Bagaimana caranya ? Pria Amerika : “Tidurlah denganku ? Wanita : “Kampret kau, TIDAK […]

Ibnu sangat mencintai Tata, cewe yang cantik,manis, dan sopan. Ibnu mulai frustasi atas cintanya Tidur tidak nyenyak… Makan juga tidak enak…galau rasanya. Akhirnya minggu kmrin jam 9 malam, Ibnu ambil keputusan mau ungkapin perasaannya lewat sms saja… Ibnu mengetik; “Dik Tata., Mas menyukai Adik, Adik Gadis impian ku, dan selama ini bayangan adik tak pernah […]

Ce: “Apakah aku cantik?” Co: “Enggak.. Ce: “Apakah Abang berharap hidup dengan ku?” Co: “Enggak.. Ce: “Trus hubungan kita selama ini Abang anggap apa? Teganyaa…” *nangis* Co: “Sayang.. Dengar.. Kamu memang gak cantik, tapi itu kamu sangat indah. Aku ga mau sekedar hidup denganmu, karena aku ingin hidup dan mati untukmu.. Ce: “Oh honey, so sweet..” […]

Telanjang – Alkisah 3 (tiga) orang perempuan (orang Jawa, Menado dan Papua) naik pesawat terbang dari Jayapura ke Jakarta. Tiba-tiba ditengah perjalanan pesawat oleng dan rasanya mau jatuh. Seketika perempuan Jawa tadi ambil bedak dan gincu berdandan cantik sekali, temannya disebelah bingung dan bertanya, “Kenapa koq dandan?” Dia bilang, “Biasa kalau pesawat mau jatuh yang […]

Dikisahkan terdapat seorang juragan yang memiliki tiga orang putri dengan raut muka yang cantik rupawan sexy bin bahenol. Karena usia yang tidak terpaut jauh menyebabkan sang bapak  memutuskan untuk mengawinkan mereka bertiga  Vega, Vivi, dan Viola secara bebarengan. Meskipun awalnya menolak namun sebagai anak yang berbakti membuat mereka  akhirnya bersedia menikah bersama-sama. Tapi sebagai bentuk […]