Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged cowok

Manusia mana yang tak pernah menangis? Hampir tidak ada. Karena itu adalah fitrah manusia. Sedingin dan sebeku apa hati seseorang, bukan berarti ia tidak pernah menangis, setidaknya sewaktu ia bayi. Selama ini sejumlah ilmuwan telah mengaitkan aktivitas menangis dengan beberapa hal, seperti membantu menyingkirkan kimiawi stres dalam tubuh. Aktivitas mengundang air mata ini juga ditengarai […]

1. 64% cowok rela nabung buat bisa traktir ceweknya makan atau nonton. Hmm, so sweet. 2. 68% cowok bakal mikir-mikir lagi buat ngejalanin LDR. (Pacaran Jarak Jauh). 3. 84% gak suka dianggap sebagai selingkuhan. tetep punya harga diri dooong… 4. 96% cowok bilang mereka gak bakal suka kalo disuruh-suruh seperti pelayan, mereka kan pacar kita […]

Ini dia tanda wanita yang sudah tidak perawan,ini dia tanda tandanya: 1. DI LIHAT DARI CARA BERJALANNYA Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya apalagi menggendong (maaf) sambil menyusui, itu sudah jelas kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI. 2. SELALU MENGHINDAR […]

Setiap cowok tentu saja menginginkan yang terbaik untuk penampilannya. Cowok, harus berpenampilan pol di mana pun dan kapan pun. Nah, khusus buat cowo rider alias cowok bermotor. Ada tips nih biar kamu tetep ganteng saat di motor. Ikuti tips ini, dan rasakan perubahannya: 1. Pake motor balap Biar cewek ngelirik kamu, pakailah motor balap. Dengan […]

1. Cewek cantik sangat suka cowok humoris. Cowok ganteng gak suka melucu apalagi ngelawak karena pembawaannya selalu serius. Cowok jelek sangat pintar bikin cewek ketawa, diem aja udah lucu dengan wajah jeleknya yang bikin cewek ketawa. 2. Cewek cantik itu gak suka cowok yg bikin sakit hati. Ketika cowok ganteng punya 100 cara bikin cewek sakit […]

Sedang terjadi percakapan di HP antar cowok dan cewek nya. Cowok : sayang kamu lagi apa nih? Cewek : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang. Cowok : (wah kesempatan nih) udah dulu ya sayang. ”Tanpa berfikir lama si cowok langsung ke rumah cewenya.” Cowok : sayang aku udah di depan rumah […]

Ini dia tanda wanita yang sudah tidak perawan – Sebagai cowok kita harus bisa membedakan mana wanita yang masih virgin dan mana yang masih perawan, ini dia tanda tandanya. 1. DI LIHAT DARI CARA BERJALANNYA Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya […]

Dua cewek SMU sebut saja Wanda dan Susi tengah ngobrol tentang pesta malam minggu yang dikunjungi salah satu dari mereka. “Kami semua disuguhi minuman beralkohol, tak lama kemudian ada yang berinisiatif untuk mematikan lampu sehingga suasana jadi lebih bebas” ujar Wanda dengan bangga. “Lantas, ngapain aja gelap-gelap begitu?,” tanya Susi. “Elo kayak nggak tau aja, […]

Boyke baru saja checkout dari sebuah hotel melati bersama seorang PSK. Giliran akan membayar sewa kamar di kasir, tiba-tiba ia teringat bila dompetnya tertinggal di kamar, akhirnya ia minta ijin untuk masuk kamar lagi, ia mencari disetiap sudut kamar, tetapi dompetnya tidak ditemukan, hingga ia mencari sampai ke kolong ranjang. Selagi Boyke asik mencari dompetnya […]