Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged doa

Yang Sudah atau yang Belum atau yang Mau Nikah Wajib Baca.

1). Ketika Mencari Calon, Jangan mencari istri atau suami, tetapi carilah ibu dan bapak buat anak anak kelak

2). Ketika Melamar, Bukan sedang meminta kepada orang tua tetapi meminta kepada Alloh melalui orangtua/wali

3). Ketika Akad Nikah, anda berdua tidak menikah dihadapan penghulu tetapi di hadapan Allah

4). Ketika Resepsi pernikahan, catat dan hitung semua tamu undangan yang hadir dan mendoakan anda, karena anda harus berfikir untuk mengundang mereka kembali untuk meminta maaf apabila anda berfikir untuk BERCERAI, karena telah menyia nyiakan doa mereka

5). Selama Menempuh Hidup Berkeluarga, sadarilah jalan yang dilalui tidak hanya bertabur bunga tetapi juga duri

6). Ketika Rumah Tangga Goyang, Jangan saling melepaskan tangan, tetapi terus saling bergandeng tangan bekerja sama saling menguatkan

7). Ketika Belum Memiliki anak, sayangi istri dan suami anda 100%

8). Ketika Telah Memiliki Anak, cintailah suami dan istri 100%,dan anak anak masing masing 100%

9). Ketika Ekonomi Keluarga Menurun, yakinlah pintu rejeki akan terbuka lebar berbanding lurus dengan ketaatan suami dan istri

10). Ketika Ekonomi berkembang, jangan lupa dengan jasa dari pasangan hidup yang mendampingi saat susah dan senang

11). Ketika Anda adalah SUAMI, Silahkan bermanja manja dengan istri, tetapi jangan lupa bangkit dan bertanggung jawab saat istri memerlukan bantuan pertolongan anda

12). Ketika Anda adalah ISTRI,Tetaplah berjalan dengan lemah lembut tetapi selalu berhasil dalam setiap pekerjaan.

1. KESALAHAN terbesar bagi jomblo adalah suka bercermin lalu bilang, Kenapa yah, kok aku gak laku laku.

2. PENURUN SEMANGAT terbesar bagi jomblo adalah huruf BL pada kata jomblo berubah jadi P. Jadi jompo

3. KEBAHAGIAAN terbesar bagi jomblo adalah mendapatkan pacar meski cuma status kontrakan.

4. KECERDIKAN terbesar bagi jomblo adalah suka ngeles, Katanya jomblo adalah sebagian dari iman, Emangnya KEBERSIHAN apa!!

5. KETOLOLAN terbesar bagi jomblo adalah banyak Doa, sedikit usaha kayak orang bokek lagi pasrah

6. KEBIASAAN terbesar bagi jomblo adalah nongkrong sesama jenisnya kadang juga suka nongkrong di dalam wc sendirian sambil jongkok atau duduk dan memeggang hidung peseknya.

7. KEINGINAN terbesar bagi jomblo adalah mempunyai pacar yang jomblo pula, kalo calon pacarnya punya pacar lalu di pacarin terus cara pacarannya bagaimana!.

8. KEKESALAN terbesar bagi jomblo adalah Udah berniat serius nyari pacar, Eh gak ada yang mau,

9. KESEDIHAN terbesar bagi jomblo adalah merubah statusnya dari lajang menjadi bertunangan atau menikah, Tapi itu cuma didunia maya saja sebagai kedok menipu biar di sangka orang dirinya memang laku…

Huahaahakaaboooeerrr………… :v

Si Nopri lama menjomblo, mencari kesana kemari tapi gak ada gadis yang diinginkanya, akhirnya Nopri datang menjumpai seorang ustadz untuk meminta nasehat cari jodoh.

NOPRI : “Pak Ustadz.. kenapa ya saya susah sekali mendapatkan jodoh? Sampai sekarang saya belum ketemu jodoh saya.”
USTADZ : “Perempuan seperti apa yang jadi idaman ente?”

NOPRI : “Saya menginginkan seorang gadis yang putih, cantik, tinggi, sexy pintar, kaya, penyabar, penyayang danmencintai saya sepenuh hati…… yah secara fisik minimal seperti AURA KASIH-lah Ustadz”

USTADZ : “Oh … kalau begitu ente harus melaksanakan 4B.”
NOPRI : “Apa itu 4B Ustadz?”

USTADZ : “ ‘B’ yang pertama yaitu “BERUSAHA”… apa ente sudah banyak berusaha ?”
NOPRI : “Sudah ustadz… Saya berusaha sudah maksimal untuk mendapatkan seorang gadis.”

USTADZ : “Kalau begitu ente harus laksanakan ‘B’ yang kedua, yaitu BERDOA.”
NOPRI : “Sudah, setiap kali selesai sholat saya selalu berdoa !”

USTADZ : “Kalau begitu ente laksanakan ‘B’ yang ketiga, yaitu BERPUASA.”
NOPRI : “Saya juga sudah puasa senin dan kamis…”

USTADZ : Berarti ente bener-bener memerlukan ‘B’ yang keempat.
NOPRI : Apa itu Ustadz ?

Ustadz diam(sambil elus2 jengot) lalu berkata: BERKACA !!!!!

NOPRI : (-__-“) ##%& CIAAAAAATTT nyemplung got….!!!

 

Banyak berdoa biar tahun 2015 Gaji naik:

Edisi Infotainment:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya….

Edisi Pak Tarno:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya….!! Binsalabim jadi apa Prokk… Prokk… Proookk…..

Edisi ngotot:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong diadakan…Tolong Tuhan wujudkanlah….

Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada TERR…LAA….LLLUUUUU…….

Edisi Penipu:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi dijalan…

Edisi SBY:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada saya hanya bisa prihatin…

Edisi Nawar:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong jam kerjanya dikurangin….

Edisi Bondan ft Fade2Black:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya sudahalahhh….

Edisi Aa Gym:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, jagalah hati.. jangan kau nodai…

 

Inilah doa manjur untuk dapat jodoh yang ganteng, yang cantik sexy panjatkan setiap hari di jamin jos.

Ya Tuhan, seandainya dia memang jodohku, maka dekatkanlah.
Tapi kalau bukan jodohku, maka jodohkanlah.
Jika dia tidak berjodoh denganku,maka jadikanlah kami jodoh.
Kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah! Lalu jodohkanlah dengan ku.
Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain, biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain.
Dan kemudian Jodohkan kembali dia dengan ku.

Atau kalau mau tambahan ada lagi nich.

Istriku, maafkan lah aku, karena sampai saat ini aku belum menemukan mu… “

Dikisahkan terdapat seorang juragan yang memiliki tiga orang putri dengan raut muka yang cantik rupawan sexy bin bahenol. Karena usia yang tidak terpaut jauh menyebabkan sang bapak  memutuskan untuk mengawinkan mereka bertiga  Vega, Vivi, dan Viola secara bebarengan. Meskipun awalnya menolak namun sebagai anak yang berbakti membuat mereka  akhirnya bersedia menikah bersama-sama.

Tapi sebagai bentuk protes dan pelampiasan  sifat manja mereka membuat ketiganya meminta  bulan madu yang mewah untuk merayakan  pernikahan mereka. Jika  Vega ingin melancong  di pulau batam, maka Vivi berpesiar di  kepualauan seribu, sedangkan Viola si anak bungsu lebih memilih untuk berlibur di pulau bali  Namanya orang Tua sayang sama anak, selama mereka berbulan madu kedua orang tua mereka minta dikirim kabar tentang segala yang terjadi selama mereka berbulan madu.

Tapi agar berita yang dikirim agak singkat dan tidak terlalu Vulgar, mereka menggunakan Kode atau Sandi tentang moto- moto Iklan. dan biar praktis dan murah, disepakati pengiriman lewat SMS. 2 hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah SMS… yang rupanya dari  Vega di Pulau Batam. Isi SMS-nya cukup sederhana “STANDARD CHARTERED”. Setelah membaca SMS tersebut mereka mencari Iklan Standard chartered di Koran dan terbacalah Tulisan besar berbunyi “BESAR, KUAT dan BERSAHABAT”. Tersenyum lah kedua orang tua mereka membaca SMS dari  Vega.

Hari ke 4 datang SMS kedua , yang rupanya berasal dari Vivi di kepulauan seribu…..isi SMS-nya juga cukup singkat yaitu…NESCAFE. Setelah membaca SMS tersebut .dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca Iklan NESCAFE.yang berbunyi “NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR”. Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit haha..hihi.

Hari ke 5 ditunggu tidak ada SMS yang datang, hari ke 6 begitu pula tidak ada sebuah SMS pun, hari ke 7 begitu pula tidak ada kabar dari anak bungsu mereka si Violayang berbulan madu . Memasuki hari ke 8.. akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS juga dari Viola yang berbulan madu di Bali dan Isi SMS-nya cukup singkat CATHAY PACIFIC! Segera kedua orang tua mereka mencari Iklan penerbangan Cathay Pacific yang ada dikoran ..dan dijumpailah iklan penerbangan dengan tulisan besar “7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP. Kedua orang tua tersebut langsung memanjatkan doa untuk keselamatan anaknya yang bungsu itu