Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged film porno

Suatu hari seorang ayah dengan girang membeli sebuah Robot yang canggih dalam mendeteksi kebohongan. Dia langsung tidak sabar ingin menguji keampuhan robotnya itu. Malam pun datang, sang anak pulang jam 11 malam di ruang tamu sang ayah sudah menanti bersama sangRobot.

Ayah : Kamu dari mana Nak?
Anak : Belajar, Yah…,Kontan sang Robotpun menampar sanganak… PLAK..!

Ayah : Jangan bohong nak! Robot ini akan menamparmu tiap kali kamu berbohong. Ayojawab yg benar, kamu dari mana?!
Anak : NontonYah di rumah temen…Iwan..

Ayah : Film apa..?
Anak : Film perang… PLAK..! Si anak kena tampar sekali lagi oleh Robot.

Ayah : Ayo jawab yang jujur..!!
Anak : Aku nonton film porno, Yah..

Ayah : Haa… dasar kamu! Kamu tahu, waktu
Ayah seumuran kamu, Ayah belum pernah nonton film porno… PLAK..! Sekarang giliran si Ayah yang kena tampar Robot.

Mendengar suara ribut-ribut di ruang tamu,sang Ibu keluar dan melihat wajah anaknya merah lebam habis kena tampar Robot.
Ibu: Ayah..! Jangan keterlaluan gitu dong! Biarpun begitu dia kan anakkamu!…. PLAK..! Kali ini sang Ibu yang kena tampar Robot.

Wkwkwkwkwk :v

Robot ajaib dan aneh – Yosept adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih, yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan. Dengan bangga, Yosept membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya.  Yosept menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.

Tetapi, anaknya tak kunjung pulang. Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.

“Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Yosept
“Ada pelajaran tambahan pap” jawab Asep, sang anak.

*Plok!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.

“Asep, ini adalah robot ciptaan papap, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!”
“Maaf pap…. aku habis menonton film di rumah teman”

“Film apa?”
Film Komedi pap”

*Plok!!!*

“Ayo katakan dengan jujur film apa ??”
“Maaf pap… saya menonton film porno“, jawab Asep sang anak sambil menunduk.

Mendengar jawaban Asep, Yosept seketika marah. Matanya melotot. Sambil menunjuk-nunjuk, Yosept berkata :
“Kamu ini yah… Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papap ajah.”
“Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papap waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!”

*Plok* Yosept sang profesor di tampar keras oleh si Robot.

Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.

Istri Yosept, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata : “Abang ini gimana sih??? Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan? Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi….”

*Plok* Si robot menampar istri Yosept sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya

Dan, seketika suasana rumah hening…. heninggggggggggg begitu lama.