Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged gaji

Rincian: Untuk makan siang, sepiring nasi putih Rp 3.000,- minum segelas air putih Rp 1000,- (kalo air comberan malah gratis). Kerupuk warna putih Rp 500,-. Sepotong tahu warna putih Rp 1000,- Total Rp 5500,-. Jika saat makan malam menunya sama, pengeluaran untuk makan sehari pengeluaran hanya Rp 5500 x 2kali makan = Rp11.000,- Berarti biaya […]

Seorang bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk melihat kinerja para karyawannya. Di pabrik keempat, ia menemukan seorang pria muda yang tengah bersandar di dekat pintu, nampaknya ia tengah bersantai. Semua pekerja yang ada diruangan itu tengah sibuk bekerja, kecuali dirinya. Si bos segera menghampir pemuda tersebut dan bertanya, “Berapa […]

Bagi kalian yang tengah mencari pekerjaan, berikut ini beberapa lowongan pekerjaan dgn gaji lumayan dan terjangkau : 1. Bakrie Group bagian lapangan. Min S1 Gaji 60jt/mggu, Tugas : nyedotin lumpur Lapindo┬ápake sedotan es. 2. PT. Abon di Tangerang Lulusan Min D3. gaji di atas 10jt. Tugasnya gampang cuma gebukin pant4t sapi sampai jadi Abon. 3. […]

Ini adalah sebuah formulir lamaran pekerjaan yang diserahkan seorang anak 17 tahun di sebuah restoran Mc’D di Florida dan mereka mempekerjakan dia karena ia jujur dan lucu. FORMULIR PENGAJUAN LAMARAN PEKERJAAN: Nama : Greg Bulmas Sex : Belum pernah. Masih menunggu orang yang tepat. (Sex di sini maksudnya jenis kelamin). Posisi yang diinginkan : Presiden […]

1. Duduklah dikursi pelamar, jangan minta dipangku HRD hanya untuk nunjukkin kamu orang yang mudah bergaul. 2. Pingsan bukan pilihan terbaik menghindari pertanyaan, kecuali kamu artis. 3. Saat bingung menjawab pertanyaan jangan teriak: “Mohon dibantu yaaa… prok prok prok…” 4. Ketika ditawari gaji awal jangan berkata “Naikin ato pilih tirai nomor 4!” 5. Kalau sudah […]

Banyak berdoa biar tahun 2015 Gaji naik: Edisi Infotainment: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya…. Edisi Pak Tarno: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya….!! Binsalabim jadi apa Prokk… Prokk… Proookk….. Edisi ngotot: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada […]

Bono: jon, ada kerjaan tuh, gaji 500rb/ minggu Jono: serius, dimana? Bono: di kantor bupati, kerjaanya cuma suruh ngetik. Jono: ngetik apaan dulu nih? banyak gak? Bono: ya nanti tugasnya dari bosnya lah. Paling 20 lembar / minggu. Jono: ah, mau dong gw Bono: tapi ngetiknya pake sarung tinju. Jono: *garuk pala pake gergaji mesin*

Suatu hari minggu cerah, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Pembantu: “nyonya, saya mau minta naik gaji..” Nyonya: “kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?” Pembantu: “ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.” Nyonya: “siapa yg bilang?” Pembantu: “Tuan yg bilang nyonya”. Nyonya: “oh…” Pembantu: “kedua, saya memasak lebih […]