Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged Jomblo

Kamu ngejomblo? Pengen ngerasain rasanya nembak cewek, tapi target ceweknya tidak ada. Cari sana sini… yg ada malah ketemu kambing… Tenang!! Tidak ada akar, rotan pun jadi… tidak ada cewek, kambingpun jadi.

Inilah Triknya :
1. Siapkan seekor kambing betina untuk di jadikan Target. seksi dan pastinya masih singgle…

2. Pastikan kambing itu betina, bukan jantan apalagi mahoo. Jangan berurusan dengan kambing sudah bersuami, karena salah salah entar urusannya bakal jadi runyam…

3. Lakukan penembakan dengan sepenuh hati! Coba kamu rayu tuh Kambing! Kasih puisi puitis, kasih bunga! Dan nyatain perasaan kamu klo kamu sungguh2 menyayanginya….. Bikin hatinya berbunga2…

4. Perhatikan reaksi tuh kambing! Apakah dia menerima atau malah menolak cintamu… Klo misalkan pas dirayu si kambing itu mengembik, menghampirimu dan menatapmu dengan mesra.. Kamu patut gembira deh smile emotikon Berarti tuh kambing menerima cintamu… Peluk cium dia!! Dan katakan pada dia klo kamu akan menjaga cinta tulusnya itu untuk selamanya…. Trus gimana dong klo misalkan Pas di rayu!!

Si kambing malah Ngambek, Memalingkan muka, marah2 Dan membuang bunga pemberian darimu… YaelaH… Berarti kamu di Tolak Tuh. Kamu jangan Sedih gitu Dong!! Kamu kan bisa cari kambing lain!!! Percaya deh!! Di dunia sana… Masih banyak kambing lain yg mau menerima Cintamu… Dan pastinya lebih bohai dan seksi.. Oke Vroh!! Selamat mencoba…!! :v

Pagi” gini enaknya nyemprot jomblo nih.. LANJOOOOT!! #just for fun ajah

*bangun tidur:
Pacaran : dibangunin pacar
LDR : dibangunin pacar lewat telepon
Jomblo : Kebo kagak bangun bangun

*di mall:
Pacaran : “yank, habis shopping nonton yuk!”
LDR : “yank, mau dibeliin apa? ntar aku paketin lewat pos deeh.. emuuach”
Jomblo : “yank..yank..yank…! EYANK cepet dong kalo pipis, lama banget! makan ati tau liat orang pacaran! *PLAK* *sebuah sendal melayang*

*di taman:
Pacaran : mesra”an
LDR : gombal”an
Jomblo : tawuran rebutan sendal

Udah deh segitu aja nyemprot jomblo pagi ini, kasian tuh para jomblo udah pada manyun semua *buru” kabur* *takut di boikot jadi jomblo juga*
Daaah mblooo…. :p

Yang pacaran :weekend ketemu calon mertua

Yang ldr : weekend ketemu selingkuhan

Yang jomblo : weekend ketemu malaikat pencabut nyawa

Yang pacaran : yankkk weekend kemana ?

Yang LDR : yank weekend ketemuan yuk ?

Yang jomblo : weekend mau bunuh diri dimana?

Yang pacaran : Hujan-hujanan bareng pacar.

Yang LDR : Hujan-hujanan bareng selingkuhan.

Yang JOMBLO : jadi tukang ojeg PAYUNG.

Yang pacaran : bangun tidur di bangunin pacar nya.

Yang LDR : di bangunin pacar nya lewat tlpn.

Yang jomblo : di siram air kobokan sama nyokap.

->Deketin cewek jomblo itu saingan nya banyak. mending dekatin cewek yg udah punya pacar, saingan cuman 1.

->Janganlah menukah dengan gadis sekampung, satu gadis sudah cukup.

->Perselingkuhan terjadi bukan karna adanya niat pelaku, tapi itu tandanya kita masih laku.

->Jangan pernah percaya dengan kata orang lain apalagi kalo ada yang mengatakan kamu CAKEPPP.

->Percuma kalo punya wajah ganteng kalo pacarnya juga ganteng.

wkwkwkwkwwkkwkwkwwk :v

1. KESALAHAN terbesar bagi jomblo adalah suka bercermin lalu bilang, Kenapa yah, kok aku gak laku laku.

2. PENURUN SEMANGAT terbesar bagi jomblo adalah huruf BL pada kata jomblo berubah jadi P. Jadi jompo

3. KEBAHAGIAAN terbesar bagi jomblo adalah mendapatkan pacar meski cuma status kontrakan.

4. KECERDIKAN terbesar bagi jomblo adalah suka ngeles, Katanya jomblo adalah sebagian dari iman, Emangnya KEBERSIHAN apa!!

5. KETOLOLAN terbesar bagi jomblo adalah banyak Doa, sedikit usaha kayak orang bokek lagi pasrah

6. KEBIASAAN terbesar bagi jomblo adalah nongkrong sesama jenisnya kadang juga suka nongkrong di dalam wc sendirian sambil jongkok atau duduk dan memeggang hidung peseknya.

7. KEINGINAN terbesar bagi jomblo adalah mempunyai pacar yang jomblo pula, kalo calon pacarnya punya pacar lalu di pacarin terus cara pacarannya bagaimana!.

8. KEKESALAN terbesar bagi jomblo adalah Udah berniat serius nyari pacar, Eh gak ada yang mau,

9. KESEDIHAN terbesar bagi jomblo adalah merubah statusnya dari lajang menjadi bertunangan atau menikah, Tapi itu cuma didunia maya saja sebagai kedok menipu biar di sangka orang dirinya memang laku…

Huahaahakaaboooeerrr………… :v

1. Jomblo Ngenes : jomblo yg dicuekin gebetan, dilupakan mantan, malming sendirian, pokoknya serba memprihatinkan deh

2. Jomblo Bahagia : deket ama gebetan, mantan ngajak balikan, temen2 pd sayang, malming gak suram, sering ketawa, dll.

3 Jomblo Biasa : punya pacar atau gak punya pacar tetep enjoy, tetep gak ada beban

4. Jomblo Sadis : santet smua orang yg pacaran yg lewat di depannya

5. Jomblo Cengeng : mewek melulu gara2 ga punya pacar

6. Jomblo Nekat : berani nembak orang2 yg udah punya pasangan tapi tetep di tolak

7. Jomblo Playboy/Playgirl : ngakunya jomblo tapi punya bnyak selingkuhan

8. Jomblo Banget : yg lagi baca status ini. :v

Oki adalah satu2nya org jomblo didaerahnya. Telah beberapa tahun ini dia gk punya pacar sama sekali.
Oki : ya tuhan, tolong lah hambamu. Turunkanlah malaikat untuk ku. Untuk memberi petunjuk siapa jodohku “gumam Oki”

Tak beberapa lama kemudian. Datang seorang kakek2 yg di kira malaikat oleh Oki.
Oki : ya tuhan terima kasih kau telah menurunkan malaikat padaku !!
Kakek : dek kamu belom punya pacar ya ??

Oki : kok tahu sih kek ??
Kakek : ya saya tahu. Tenang saja nanti juga sekarang akan ada jodoh yg menghampirimu dngan menggunakan baju putih.
Oki : “wess gileee, belom apa2 dah dapet. Lariss manes ”

Datanglah seorang cewek dngan berbaju putih.
Cewek : maaf pak?
Oki : ya neng??(sambil cengar-cengir)

Cewek : liat kakek-kakek gak ?? yang lewat ke sini ??
Oki : ya saya liat itu kan malaikat neng… (dengan gemeteran)

Cewek : ouh bukan!! Itu pasien RUMAH SAKIT JIWA DI SINI pak !!
Oki : Hadeuuh Jomblo lgi jomblo lgi :(

1.  Jomblo Malam Minggu itu adalah malam yg paling membosankan, ketika mau keluar rumah pasti bikin sirik karena liat orang yg lagi pacaran.

2.  Sebentar lagi Malam Minggu. Terlihat beberapa Jomblo siap-siap melakukan sholat istisqo’ berjamaah, supaya hujan deras.

3.  Kalo Jomblo sih biasanya hari sabtu jadi amnesia kalo malam ini Malam Minggu.

4.  Jomblo sih gitu, habis jum’at langsung ketemu senin… Ngga ngenal weekend, apalagi Malam Minggu 😐

5.  Jomblo kalo Malam Minggu biasanya itu BBM, Facebook, Twitter di off-in semua biar keliat lagi Malam Mingguan.

6.  Jomblo itu Sejenis manusia yg selalu sedih di Malam Minggu.

7.  Jomblo tuh gitu, denger kata Malam Minggu aja langsung sensitif. huftete.

8.  Kalo udah Malam Minggu gini yg LDR sama yg Jomblo gak ada bedanya. 😐

9.  Biarlah Malam Minggu ini menjadi Malam Minggu kelabu *ngingetin para Jomblo*

10.  Malam Jumat serem bagi yg penakut, Malam Minggu serem bagi yg Jomblo, Malam Senin serem bagi yg sekolah, cuma Malam Pertama yg enak.

Atau Ini yang paling bner, aktivitas Jomblo di Malam Minggu :
50% Main game
30% Galau di socmed
15% Muter-muter kga jelas
5% Di kuburan nyari pesugihan

KESALAHAN terbesar bagi jomblo adalah suka bercermin lalu bilang, Kenapa yah, kok aku gak laku laku.

PENURUN SEMANGAT terbesar bagi jomblo adalah huruf BL pada kata jomblo berubah jadi P. Jadi jompo.

KEBAHAGIAAN terbesar bagi jomblo adalah mendapatkan pacar meski cuma status kontrakan.

KECERDIKAN terbesar bagi jomblo adalah suka ngeles, Katanya jomblo adalah sebagian dari iman, Emangnya KEBERSIHAN apa!!.

KETOLOLAN terbesar bagi jomblo adalah banyak Doa, Sedikit usaha kayak orang bokek lagi pasrah.

KEBIASAAN terbesar bagi jomblo adalah nongkrong sesama jenisnya kadang juga suka nongkrong di dalam wc sendirian sambil jongkok atau duduk dan memeggang hidung peseknya.

KEINGINAN terbesar bagi jomblo adalah mempunyai pacar yang jomblo pula, kalo calon pacarnya punya pacar lalu di pacarin terus cara pacarannya bagaimana!

KEKESALAN terbesar bagi jomblo adalah Udah berniat serius nyari pacar, Eh gak ada yang mau.

KESEDIHAN terbesar bagi jomblo adalah merubah statusnya dari lajang menjadi bertunangan atau menikah, Tapi itu cuma didunia maya saja sebagai kedok menipu biar di sangka orang dirinya memang laku.

Huahaahakaaboooeerrr………… :v

 

Anak: assalamualaikum wr.wb
Ibu: waalaikumsalam wr.wb, eh baru pulang nak
Anak: iya bu tadi aku baru les bu,
Ibu: o, ganti baju dulu ya nak habis ganti baju ntar makan ya nak
Anak: iya bu,

Sesudah ganti baju si anak langsung ke belakang dan bertanya kepada ibunya,,,,,
Anak: ibu aku boleh tanya ngga,,?
Ibu: boleh, tanya apa nak
Anak: kenapa di dunia ini laki2 ngga pengin punya pacar bu
Ibu: mungkin takut di (PHP) sama (MODUS) kali nak
Anak: lah ko bisa kaya gitu bu,

Ibu menjawab dan menangis
Ibu: karna takut di (PHP) pemberi harapan palsu, kalau (MODUS) modal dusta nak sambil menangis si ibu,

Anaknya menjawab dengan suka duka
Anak: aku tadi di (PHP) sama (MODUS) bu.

Ibunya menjawab sambil menangis
Ibu: loh ko kamu di gituin nak

Anaknya menjawab sambil menangis
Anak: solanya aku takut di gituin bu sama kawan jombloku

Si ibu menjawab sambil berteriak
Ibu: kamu tau sakitnya tu di mana nak,,?
Anak: ngga tau bu,,?

Ibu menjawab sekeras mungkin
Ibu: sakitnya thu di sini nak,,,!!!! :v