Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged Jomblo

Pagi” gini enaknya nyemprot jomblo nih: LANJOOOOT!! #just for fun ajah *bangun tidur Pacaran : dibangunin pacar LDR : dibangunin pacar lewat telepon Jomblo : Kebo kagak bangun bangun *di mall Pacaran : “yank, habis shopping nonton yuk!” LDR : “yank, mau dibeliin apa? ntar aku paketin lewat pos deeh.. emuuach” Jomblo : “yank..yank..yank…! EYANK […]

1. Ketika bangun tidur Wanita : Pergi ke kamar mandi. Cewek : Update status alay pakai hape. 2. Dalam bersikap Wanita : Kalem dan elegan. Cewek : Sok jaim tapi pecicilan. 3. Menghadapi cowok Wanita : Bersikap apa adanya, tidak sok jaim apalagi sok alim. Cewek : Suka overacting, sok jaim, bahkan tidak jarang sok […]

Beginilah kira2 ilustrasi antara pacaran, hubungan jarak jauh dan yang masih “JOMBLO” Pacaran : siap2 kencan ntar malam. #malming Juragan LDR : ”telpon2an dari siang ampe tengah malam” JOMBLO : ”merongos di dalam kamar sendirin” Pacaran : ”makan2 di mekdi” LDR : ”kirim sms nanyain udah makan apa belum” JOMBLO : ”nungguin nasi mateng sambil […]

Kamu ngejomblo? Pengen ngerasain rasanya nembak cewek, tapi target ceweknya tidak ada. Cari sana sini… yg ada malah ketemu kambing… Tenang!! Tidak ada akar, rotan pun jadi… tidak ada cewek, kambingpun jadi. Inilah Triknya : 1. Siapkan seekor kambing betina untuk di jadikan Target. seksi dan pastinya masih singgle… 2. Pastikan kambing itu betina, bukan jantan […]

Pagi” gini enaknya nyemprot jomblo nih.. LANJOOOOT!! #just for fun ajah *bangun tidur: Pacaran : dibangunin pacar LDR : dibangunin pacar lewat telepon Jomblo : Kebo kagak bangun bangun *di mall: Pacaran : “yank, habis shopping nonton yuk!” LDR : “yank, mau dibeliin apa? ntar aku paketin lewat pos deeh.. emuuach” Jomblo : “yank..yank..yank…! EYANK cepet […]

Yang pacaran :weekend ketemu calon mertua Yang ldr : weekend ketemu selingkuhan Yang jomblo : weekend ketemu malaikat pencabut nyawa Yang pacaran : yankkk weekend kemana ? Yang LDR : yank weekend ketemuan yuk ? Yang jomblo : weekend mau bunuh diri dimana? Yang pacaran : Hujan-hujanan bareng pacar. Yang LDR : Hujan-hujanan bareng selingkuhan. […]

->Deketin cewek jomblo itu saingan nya banyak. mending dekatin cewek yg udah punya pacar, saingan cuman 1. ->Janganlah menukah dengan gadis sekampung, satu gadis sudah cukup. ->Perselingkuhan terjadi bukan karna adanya niat pelaku, tapi itu tandanya kita masih laku. ->Jangan pernah percaya dengan kata orang lain apalagi kalo ada yang mengatakan kamu CAKEPPP. ->Percuma kalo […]

1. KESALAHAN terbesar bagi jomblo adalah suka bercermin lalu bilang, Kenapa yah, kok aku gak laku laku. 2. PENURUN SEMANGAT terbesar bagi jomblo adalah huruf BL pada kata jomblo berubah jadi P. Jadi jompo 3. KEBAHAGIAAN terbesar bagi jomblo adalah mendapatkan pacar meski cuma status kontrakan. 4. KECERDIKAN terbesar bagi jomblo adalah suka ngeles, Katanya […]

1. Jomblo Ngenes : jomblo yg dicuekin gebetan, dilupakan mantan, malming sendirian, pokoknya serba memprihatinkan deh 2. Jomblo Bahagia : deket ama gebetan, mantan ngajak balikan, temen2 pd sayang, malming gak suram, sering ketawa, dll. 3 Jomblo Biasa : punya pacar atau gak punya pacar tetep enjoy, tetep gak ada beban 4. Jomblo Sadis : […]

Oki adalah satu2nya org jomblo didaerahnya. Telah beberapa tahun ini dia gk punya pacar sama sekali. Oki : ya tuhan, tolong lah hambamu. Turunkanlah malaikat untuk ku. Untuk memberi petunjuk siapa jodohku “gumam Oki” Tak beberapa lama kemudian. Datang seorang kakek2 yg di kira malaikat oleh Oki. Oki : ya tuhan terima kasih kau telah […]