Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged Jomblo

1. Jomblo Ngenes : jomblo yg dicuekin gebetan, dilupakan mantan, malming sendirian, pokoknya serba memprihatinkan deh

2. Jomblo Bahagia : deket ama gebetan, mantan ngajak balikan, temen2 pd sayang, malming gak suram, sering ketawa, dll.

3 Jomblo Biasa : punya pacar atau gak punya pacar tetep enjoy, tetep gak ada beban

4. Jomblo Sadis : santet smua orang yg pacaran yg lewat di depannya

5. Jomblo Cengeng : mewek melulu gara2 ga punya pacar

6. Jomblo Nekat : berani nembak orang2 yg udah punya pasangan tapi tetep di tolak

7. Jomblo Playboy/Playgirl : ngakunya jomblo tapi punya bnyak selingkuhan

8. Jomblo Banget : yg lagi baca status ini. :v

Oki adalah satu2nya org jomblo didaerahnya. Telah beberapa tahun ini dia gk punya pacar sama sekali.
Oki : ya tuhan, tolong lah hambamu. Turunkanlah malaikat untuk ku. Untuk memberi petunjuk siapa jodohku “gumam Oki”

Tak beberapa lama kemudian. Datang seorang kakek2 yg di kira malaikat oleh Oki.
Oki : ya tuhan terima kasih kau telah menurunkan malaikat padaku !!
Kakek : dek kamu belom punya pacar ya ??

Oki : kok tahu sih kek ??
Kakek : ya saya tahu. Tenang saja nanti juga sekarang akan ada jodoh yg menghampirimu dngan menggunakan baju putih.
Oki : “wess gileee, belom apa2 dah dapet. Lariss manes ”

Datanglah seorang cewek dngan berbaju putih.
Cewek : maaf pak?
Oki : ya neng??(sambil cengar-cengir)

Cewek : liat kakek-kakek gak ?? yang lewat ke sini ??
Oki : ya saya liat itu kan malaikat neng… (dengan gemeteran)

Cewek : ouh bukan!! Itu pasien RUMAH SAKIT JIWA DI SINI pak !!
Oki : Hadeuuh Jomblo lgi jomblo lgi :(

1.  Jomblo Malam Minggu itu adalah malam yg paling membosankan, ketika mau keluar rumah pasti bikin sirik karena liat orang yg lagi pacaran.

2.  Sebentar lagi Malam Minggu. Terlihat beberapa Jomblo siap-siap melakukan sholat istisqo’ berjamaah, supaya hujan deras.

3.  Kalo Jomblo sih biasanya hari sabtu jadi amnesia kalo malam ini Malam Minggu.

4.  Jomblo sih gitu, habis jum’at langsung ketemu senin… Ngga ngenal weekend, apalagi Malam Minggu 😐

5.  Jomblo kalo Malam Minggu biasanya itu BBM, Facebook, Twitter di off-in semua biar keliat lagi Malam Mingguan.

6.  Jomblo itu Sejenis manusia yg selalu sedih di Malam Minggu.

7.  Jomblo tuh gitu, denger kata Malam Minggu aja langsung sensitif. huftete.

8.  Kalo udah Malam Minggu gini yg LDR sama yg Jomblo gak ada bedanya. 😐

9.  Biarlah Malam Minggu ini menjadi Malam Minggu kelabu *ngingetin para Jomblo*

10.  Malam Jumat serem bagi yg penakut, Malam Minggu serem bagi yg Jomblo, Malam Senin serem bagi yg sekolah, cuma Malam Pertama yg enak.

Atau Ini yang paling bner, aktivitas Jomblo di Malam Minggu :
50% Main game
30% Galau di socmed
15% Muter-muter kga jelas
5% Di kuburan nyari pesugihan

KESALAHAN terbesar bagi jomblo adalah suka bercermin lalu bilang, Kenapa yah, kok aku gak laku laku.

PENURUN SEMANGAT terbesar bagi jomblo adalah huruf BL pada kata jomblo berubah jadi P. Jadi jompo.

KEBAHAGIAAN terbesar bagi jomblo adalah mendapatkan pacar meski cuma status kontrakan.

KECERDIKAN terbesar bagi jomblo adalah suka ngeles, Katanya jomblo adalah sebagian dari iman, Emangnya KEBERSIHAN apa!!.

KETOLOLAN terbesar bagi jomblo adalah banyak Doa, Sedikit usaha kayak orang bokek lagi pasrah.

KEBIASAAN terbesar bagi jomblo adalah nongkrong sesama jenisnya kadang juga suka nongkrong di dalam wc sendirian sambil jongkok atau duduk dan memeggang hidung peseknya.

KEINGINAN terbesar bagi jomblo adalah mempunyai pacar yang jomblo pula, kalo calon pacarnya punya pacar lalu di pacarin terus cara pacarannya bagaimana!

KEKESALAN terbesar bagi jomblo adalah Udah berniat serius nyari pacar, Eh gak ada yang mau.

KESEDIHAN terbesar bagi jomblo adalah merubah statusnya dari lajang menjadi bertunangan atau menikah, Tapi itu cuma didunia maya saja sebagai kedok menipu biar di sangka orang dirinya memang laku.

Huahaahakaaboooeerrr………… :v

 

Anak: assalamualaikum wr.wb
Ibu: waalaikumsalam wr.wb, eh baru pulang nak
Anak: iya bu tadi aku baru les bu,
Ibu: o, ganti baju dulu ya nak habis ganti baju ntar makan ya nak
Anak: iya bu,

Sesudah ganti baju si anak langsung ke belakang dan bertanya kepada ibunya,,,,,
Anak: ibu aku boleh tanya ngga,,?
Ibu: boleh, tanya apa nak
Anak: kenapa di dunia ini laki2 ngga pengin punya pacar bu
Ibu: mungkin takut di (PHP) sama (MODUS) kali nak
Anak: lah ko bisa kaya gitu bu,

Ibu menjawab dan menangis
Ibu: karna takut di (PHP) pemberi harapan palsu, kalau (MODUS) modal dusta nak sambil menangis si ibu,

Anaknya menjawab dengan suka duka
Anak: aku tadi di (PHP) sama (MODUS) bu.

Ibunya menjawab sambil menangis
Ibu: loh ko kamu di gituin nak

Anaknya menjawab sambil menangis
Anak: solanya aku takut di gituin bu sama kawan jombloku

Si ibu menjawab sambil berteriak
Ibu: kamu tau sakitnya tu di mana nak,,?
Anak: ngga tau bu,,?

Ibu menjawab sekeras mungkin
Ibu: sakitnya thu di sini nak,,,!!!! :v

*Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
*Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia serta menyenangkan, apalagi yang jelek.

*banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa
*malu bertanya sesat di jalan, terlalu banyak tanya = malu-maluin.

*kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.
*uang tidak bisa membeli kebahagian, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

*Sepandai-pandai menyimpan Istri Muda, akhirnya Tua juga.
*Latihan membawa kesempurnaan, tapi tiada orang yang sempurna, jadi ngapain latihan?

*Ringan sama dijinjing, berat elu yang bawa.
*Sesungguhnya beruntunglah orang-orang jomblo, karena bisa menikmati siaran langsung sepakbola liga Inggris tiap malam minggu.

*Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.
*Bersikaplah seperti kuntilanak, dalam keadaan apapun selalu tertawa, tirulah tuyul, kecil-kecil sudah bisa cari duit, contohlah jailangkung, datang gak dijemput, pulang gak di antar.

*Kesuksesan berawal dari impian, impian hadir di saat tidur, jadi kalau mau sukses, mendingan tidur.
*Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu mencintai istrimu, tapi awas jangan ketahuan mertua atau bini, bisa-bisa di gampar.

*Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan. Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Tuhan.
*Uang bukan segalanya, inget sekarang jamannya lagi ngetrend Get good at Card, Visa serta ATM.

hiiiikkss canda :v

1. Orang yg suka berenang itu kece. (KECEbong)
2. Orang yang jatuh ke empang itu kece. (KECEmplung)
3. Orang yg keseleo itu kece. (KECEngklak)
4. Orang yg boker di celana itu kece. (KECEpirit)
5. Orang yg lagi inget mantan itu kece. (KECElek masa lalu)
6. Cowok yg abis jatoh dari motor itu kece. (KECElakaan)
7. Orang yg kelamaan duduk kmudian kram itu kece. (KECEmutan)
8. Cewek yang suka gangguin cowok orang itu KECE.
(KECEntilan)
9. Jomblo yg suka nebar PIN BB & No HP di beranda pesbuk itu kece. (KECEpian)