Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged kentut

Cerita lucu tentang cinta – Keduanya nggak bisa disembunyikan. Cinta dan kentut nggak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.

CINTA tertahan = Sengsara.
KENTUT ditahan = Menderita deh luuu.

Kalo cinta dan kentut keras bersuara, tentu perasaan kita lega.

CINTA terkesan malu-malu tp mau.
KENTUT bikin malu-maluin baunya.

Cinta tanpa rasa, bukan CINTA namanya.
Kentut tak berbau, bukan KENTUT namanya.

Cinta itu rapuh dan kentut itu bau.

Cinta itu halus dan kentut itu virus.

Cinta diam-diam membuat orang mabuk kepayang.
Kentut diam-diam membuat orang mabuk kepalang.

Cinta dan kentut membuat orang kesal.
Cinta dan kentut membuat orang senang.

Cinta bagi kebanyakan orang muda… “Ahhh, cinta monyet…!”
Kentut didepan banyak orang… “Sialan, monyet lu…!”

Cinta dan kentut sama2 sering dicari.
Kalo udah cinta: “Dimana engkau duhai kekasih?”
Kalo udah kentut: “Siapa nih yang kentut? Hayoo, ngaku gak…?!!!”

Kalo cinta udah gak bisa kentut, apa masih indah terasa?
Kalo kentut tanpa rasa cinta (Hmmm…emang ada???)

Cinta berlebih membuat orang terbuai.
Kentut berlebih membuat orang terkulai.

Cinta dan Kentut sama-sama menakutkan saat diungkapkan.
Jika kita suka pada seseorang, mengatakan cinta adalah suatu hal yang sulit bukan?
Demikian juga dengan kentut, walau ingin, kita akan sulit mengatakannya.

Kesimpulannya
CINTA menyatukan persepsi.
KENTUT menyatukan emosi.

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman : “Mas, ambilin saya minum dong…!”
Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..” Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya … “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….” Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut….” Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuut”

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya “Oh Bapak, sudah lama datang..?” Kemudian sang mertua menjawab, “Sudah, sejak kentutan pertama…”