Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged kentut

CINTA dan KENTUT tidak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.

CINTA tertahan = Sengsara, KENTUT ditahan = Menderita Kalau CINTA dan KENTUT keras bersuara, tentu perasaan kita lega.

CINTA terkesan malu-malu tapi mau, KENTUT bikin malu-maluin baunya.

CINTA tanpa rasa, bukan CINTA namanya, KENTUT tak berbau, bukan KENTUT namanya.

CINTA itu rapuh, KENTUT itu bau.

CINTA itu halus, KENTUT itu bagai virus.

CINTA diam-diam membuat orang mabuk kepayang, KENTUT diam-diam membuat orang lain mabuk kepalang.

CINTA bagi kebanyakan orang muda, “Ahhh, CINTA monyet…!” Tapi… KENTUT didepan banyak orang, bisa2 dikatain “Sialan, monyet lu…!”

CINTA dan KENTUT sama-sama sering dicari: Kalau sudah CINTA: “Dimana engkau duhai kekasih?” Kalau sudah KENTUT: “Siapa nih yang KENTUT? Hayoo, ngaku gak…?!!!”

CINTA berlebih membuat orang terbuai, KENTUT berlebih membuat orang terkulai.

CINTA menyatukan persepsi, KENTUT menyatukan emosi.

hehe….setuja???? :v

Facebook telah membawa fenomena baru, termasuk status dari para facebooker yang kadang – kadang bikin kita mikir. “Kok ada orang kayak gini yaah ?” So, admin mencoba mengkompilasi beberapa status aneh. Selamat menikmati aja deh…..

1. “Sial… aku lupa akun password Facebooku” (kalau lupa kok bisa update status ya ?)
Coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam akun orang lain.. hahahahah

2. “GuWe nG9aK SyUk4 5t4tuS yUan9 lLeBuYy dEcH..”
Coment: nah terus lo disebut apaan ?

3. “Sedang memandang botol baygon”
Coment: apakah yg akan dilakukan orang ini ?
A: untuk membersihkan closet
B: membunuh nyamuk
C: mengepel
D: mencuci motor

4. “Tadi aku bunuh diri”
Coment: kalau di neraka ada facebook, mungkin di surga ada kaskus ya ?

5. “Semoga nggak ada yang membaca statusku ini”
coment: contoh orang frustasi yg setiap add selalu di tolak.. hahahah

6. “yummy, sedapnya udah makan duren, tapi gak enak nih, durinya pada nyangkut di gigi..”
Coment: ahahahahah,,, lo makan duren apa makan ikan asin ?

7. Cewek bilang, “lelaki itu buaya”….hmmm.
coment: mereka pikir buaya gak ada yang BETINA apa ?? ckckck…

8. “walau sama-sama berjenis perempuan, kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG jaman sekarang…” hmmmm
coment: ya ampun kok di sama-samain..

9. “Laki laki emang brengsek… karena itu saya GAK SUKA laki laki ^^” (yg buat status ini asli cowok)
coment: alhamdullilah kamu udah tobat jadi maho..

10. “Sepandai pandainya MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga…”
coment: ini contoh orang yg pengen punya istri ke 3…

11. “Baru tau kalo TERNYATA JARAK dari Jogja ke Purwokerto itu SAMA dengan JARAK dari Purwokerto ke Jogja. hmmm…ternyata…”
coment: ya iyalah, orang Cuma di bolak balik..

12. “Lebih baik menjalani hubungan tanpa status, dari pada menjalin status tanpa hubungan…”
coment: secara tidak langsung orang ini mengejek orng yg terkena gangguan impotensi…

13. “Silahkan kasih JEMPOL, anggap saja status sendiri…huehueue”
coment: apaan coba maksudnya ??

14. “Halal bagi ku untuk menyentuh wanita…… haram bagiku untuk menyentuhmu….hahahahahahhahahha.”
coment: no coment daah..

15. “Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT…wkakakakakaaaa ^^”
Coment: jujur amat ini orang ? Najiss daahh

16. “AWAS JA KLO GA KOMEN DI STATUS GUE”
Coment: maksa amat ini orang… wkwkwk

17. “Sayang engkau masih di TK, sedang aku S2, cara pandang kita berbeda, usia kita jelas tak sama, cinta kandas karena usia, mengapa kita berjumpa”
Coment: ahahahaha, ini salah satu lirik dari the panas dalam

18. “Hai, saL4m KeNaL YupZz, CyAaPa DcCaNa ?”
Coment: udah alay, salah juga mau wall malah update status…

19. Sayang.. Malam ini aku pasti akan datang kerumahmu.. Walaupun badai menghadang.. Petir menyambar-nyambar, Gempa mengguncang dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar…
Kecuali ntar malam gerimis,, aku gak akan bisa datang…
Coment: ahhahaha.. parah nih orang…

20. “Berakit-rakit kehulu, berenang ketepian… aku siap ke penghulu biar kamu gak kesepian”
Coment: cara jitu ngajak nikah anak seseorang..

21. cowok : “inalillahi wainalillahirojiun”
cewek : “ada apa ?????”
cowok : “CINTA MATI”
cewek : “so sweet”
cowok : “kok so sweet sih……si cinta beneran mati”
cewek : “ohh kirain….inalillahiwainalillahirojiun”
coment: ahhahha…ngakak aku lihat sttus ini

22. “Sekarang sumber listrik sudekat. Beta jadi kesetrum lagi. Lebih mudah bantu mama nyetrum ade. Beta mudah nyetrum ade, beta senang.Bapak ikut urus tapi kesetrum sama bapak desa….. kalo seandainya ….. listrik ada,,berarti kami kesetrum semua. Urus listrik,,kabel kami pegang bentuk panitia kesetrum semua.hahahahahaaha……….”
Coment: nih orang ngmongin apa sih ? Bingung

23. “CAUTION”TO: all tlng ya komentarin status ini bukan apa-apa,soalnya gw udh buang-buang pulsa demi status ini,jd tlng dikomentarin minimal ngelike., thank atas uluran jarinya???”
Coment: kasihan amat anak ini… ahhahahahaha

24. “ternyata penyebab sakit GIGI sama HAMIL tu sama. sama-sama “terlambat dicabut”.
coment: di sama-samain lo mah..ahahaha

25. “gaya lu aja kyk anak DUGEM,, minum susu kental manis MABOK”
coment: ahhahaha… like this..

26. “Barang siapa yg berdiri di waktu Shalat, Shalatnya tidak sah…”
coment: terserah agan mau mikir kmana. wkwkwkwk

27. “aduuh,,kuku jadi item gara-gara garuk-garuk pantat..bete ih..beteee..”
coment: mungkin dakinya ngikut ya ? wkwkwkwkwkwkwk

28. “puas.. habis ML..”
coment: parah anak jaman sekarang…

29. “sambil menyelam buang angin.”
coment: blubuk..blubuk..blubuk.. wkwkwkwkwk

30. “Mau nanya..Gimana sih cara update status ?”
coment: niatnya mau melucu, apa daya otak tak mampu.. wkwkwkwkwk

31. “Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.”
coment: sehari itu berapa jam ya om ?

32. “Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar lebih,Aku janji foto telanjang di koleksi fotoku..”
coment: biar agan tau, yg nulis status ini adalah seorang pria,,

33. “Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah !! Love, Papa”
coment: jomblo kronik.

wkwkwkwk :v

Cerita lucu tentang cinta – Keduanya nggak bisa disembunyikan. Cinta dan kentut nggak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.

CINTA tertahan = Sengsara.
KENTUT ditahan = Menderita deh luuu.

Kalo cinta dan kentut keras bersuara, tentu perasaan kita lega.

CINTA terkesan malu-malu tp mau.
KENTUT bikin malu-maluin baunya.

Cinta tanpa rasa, bukan CINTA namanya.
Kentut tak berbau, bukan KENTUT namanya.

Cinta itu rapuh dan kentut itu bau.

Cinta itu halus dan kentut itu virus.

Cinta diam-diam membuat orang mabuk kepayang.
Kentut diam-diam membuat orang mabuk kepalang.

Cinta dan kentut membuat orang kesal.
Cinta dan kentut membuat orang senang.

Cinta bagi kebanyakan orang muda… “Ahhh, cinta monyet…!”
Kentut didepan banyak orang… “Sialan, monyet lu…!”

Cinta dan kentut sama2 sering dicari.
Kalo udah cinta: “Dimana engkau duhai kekasih?”
Kalo udah kentut: “Siapa nih yang kentut? Hayoo, ngaku gak…?!!!”

Kalo cinta udah gak bisa kentut, apa masih indah terasa?
Kalo kentut tanpa rasa cinta (Hmmm…emang ada???)

Cinta berlebih membuat orang terbuai.
Kentut berlebih membuat orang terkulai.

Cinta dan Kentut sama-sama menakutkan saat diungkapkan.
Jika kita suka pada seseorang, mengatakan cinta adalah suatu hal yang sulit bukan?
Demikian juga dengan kentut, walau ingin, kita akan sulit mengatakannya.

Kesimpulannya
CINTA menyatukan persepsi.
KENTUT menyatukan emosi.

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman : “Mas, ambilin saya minum dong…!”
Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..” Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya … “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….” Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut….” Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuut”

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya “Oh Bapak, sudah lama datang..?” Kemudian sang mertua menjawab, “Sudah, sejak kentutan pertama…”