Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged Lebaran

Kalo lebaran itu udah pasti rumah kita bakal kedatengan banyak tamu, pasti pake acara makan-makan, pasti piring kotor numpuk, sementara pembantu udah pulang kampung. Gimana caranya biar kita terhindar di tugas nyuci piring? Tips berikut ini patut dicoba:

1. Ganti Piring sama Daun
Kalo orang-orang menu lebarannya nggak jauh-jauh dari opor ayam, suruh ibu kamu bikin menu yang beda. Bilang aja, opor is too mainstream, ganti dong jadi nasi timbel. Trus makannya nggak usah pake piring, ganti pake daun pisang. Bilang aja sama tamu keluarga kamu lagi ikutan kampanye go green.

2. Tutup Meja Makan Pake Terpal
Kalo ada yang nanya, ““Meja makannya kenapa ditutup terpal?”, bilang aja, “Under construction. Lebaran taun depan baru bisa dipake!”.Sodorin aja toples nastar biar dia diem nggak nanya-nanya soal ketupat, opor, dan teman-temannya.

3. Ngumpetin Piring
Bahu-membahulah sama adek atau kakak kamu. Mereka juga pasti males kan disuruh cuci piring? Nah, malem sebelum lebaran, pas ibu bapak kamu lagi tidur, kamu pindahin semua piring ke gudang. Dijamin, kamu nggak bakal disuruh cuci piring. Trus tamu yang dateng makan pake apa, dong? Suruh bawa piring sendiri. Jangan manja!

4. Cari Tumbal
Kalo kamu punya adek, tumbalin aja adek kamu. Biar dia aja yang nyuci piring. Kalo nggak punya adek, tumbalin aja adek tetangga kamu. Iming-imingin aja atau sogok pake angpao.

WAKAKAKKAKKAAKKAK :v gampang kan?? :p

1. Iklan Sirup bertebaran dengan ekspresi kenikmatan melepas dahaga, bikin yang liat ngiler.

2. Sinetron religi bermunculan dan Artis mendadak alim.

3. yang punya band bikin lagu religi.

4. Muncul Penceramah baru dan gaul di tivi.

5. Pelawak jam dinasnya berubah dini hari diwaktu sahur.

6. Pemerintah mulai memperhatikan lagi diskotik, miras serta PSK.

7. Beli peci/baju koko dan mukenah baru, biar keren diliat.

8. Permintaan petasan naik hingga 500%.

9. Banyak orang jualan duit dipinggir jalan.

10. Jalan-jalan diperbaiki, habis lebaran rusak lagi.

Daftar Rute Arus Mudik di jawa 2013 dan singkatannya:

1.Semarang -Solo -Yogya = SEMAR LOYO.

2.Purwodadi – Batang – Pemalang – Semarang – Kendal = DIBALANG SENDAL.

3.Karanganyar – Sukoharjo – Boyolali – Solo – Klaten = KASUR BOSOK.

4.Surakarta – Suk oharjo – Mboyolali – Kartasura – Delanggu = SUSU MBOKDE.

5.Panjatan – Tegalan -Kulwaru – Temon – Toyan – Kokap = TANTEKU MONTOK.

6.Bekasi – Karawang -Subang – Cirebon – Majalengka – Kuningan = BEKAS CIBLEK.

7.Malingping – Sukabumi -Sumedang -Kandanghaur = MALING SUSUR.

8.Kuningan – Tasikmalaya – Pangandaran – Sidareja – Maos – Bodas Karangjati=KUTANG SIMBOK.

9.Nganjuk – Cepu – Ngawi – Magetan -Yogyakarta – Banyumas =NGACENGAN YO MAS.

Wakakkakaa