Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged Lebaran

1. Silakan mudik kemanapun, asal jngn Kehati mantan.

2. kalo naik mobil jangan duduk di sebelah kanan supir, jangan.

3. Pake bajaj supaya ga ada nyamuk. Karna nyamuk cuma takut sama tiga roda.

4. bawa kendaraan seperlunya aja, jangan berlebihan.

5. Jika bertemu dengan kemacetan tolong disuruh pulang, bilang dicariin emaknya.

6. Hindari macet, dengan cara mudik 15 hari sesudah lebaran.

7. Agar ban mobil tidak cepat gundul sebelum mudik sering2 di keramas dan creambath.

8. jgn lupa bawa cemilan! Jadi bisa ngemil di jalan biar puasanya kuat pas mudik.

9. Bawa banyak amplop kosong, “mampir” di kondangan sepanjang pantura saat lapar.

10. Ngaku anak jendral biar mudik pake motor bisa masuk TOL.

11. Jika Terpaksa Harus Membanting Setir, Pastikan Setir Sudah Terlepas dari Mobil.

12. Jika jalur alternatif dirasa terlalu padat bisa coba jalur pop, dangdut, atau reggae.

13. Hindari mudik pake kereta, kereta bayi misalnya.

14. Agar mesin bertenaga, bahan bakarnya di ganti kuku bima energi.

15. Buat yang pacarnya ditinggal mudik jangan lupa pacarnya dikunci stang

16. jangan titipin pacar di tempat penitipan kendaraan terminal. kendaraan aja banyak yg ilang, apalagi pacar.

17. Titipkan Pacar Anda di Pegadaian Syariah selama mudik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

18.Yang baca ngga sadar kalau nomer 14nya ada 2… pacman emotikon

itulah beberapa tips mudik dari kami, sebaiknya jangan ditiru :V

Kalo lebaran itu udah pasti rumah kita bakal kedatengan banyak tamu, pasti pake acara makan-makan, pasti piring kotor numpuk, sementara pembantu udah pulang kampung. Gimana caranya biar kita terhindar di tugas nyuci piring? Tips berikut ini patut dicoba:

1. Ganti Piring sama Daun
Kalo orang-orang menu lebarannya nggak jauh-jauh dari opor ayam, suruh ibu kamu bikin menu yang beda. Bilang aja, opor is too mainstream, ganti dong jadi nasi timbel. Trus makannya nggak usah pake piring, ganti pake daun pisang. Bilang aja sama tamu keluarga kamu lagi ikutan kampanye go green.

2. Tutup Meja Makan Pake Terpal
Kalo ada yang nanya, ““Meja makannya kenapa ditutup terpal?”, bilang aja, “Under construction. Lebaran taun depan baru bisa dipake!”.Sodorin aja toples nastar biar dia diem nggak nanya-nanya soal ketupat, opor, dan teman-temannya.

3. Ngumpetin Piring
Bahu-membahulah sama adek atau kakak kamu. Mereka juga pasti males kan disuruh cuci piring? Nah, malem sebelum lebaran, pas ibu bapak kamu lagi tidur, kamu pindahin semua piring ke gudang. Dijamin, kamu nggak bakal disuruh cuci piring. Trus tamu yang dateng makan pake apa, dong? Suruh bawa piring sendiri. Jangan manja!

4. Cari Tumbal
Kalo kamu punya adek, tumbalin aja adek kamu. Biar dia aja yang nyuci piring. Kalo nggak punya adek, tumbalin aja adek tetangga kamu. Iming-imingin aja atau sogok pake angpao.

WAKAKAKKAKKAAKKAK :v gampang kan?? :p

1. Iklan Sirup bertebaran dengan ekspresi kenikmatan melepas dahaga, bikin yang liat ngiler.

2. Sinetron religi bermunculan dan Artis mendadak alim.

3. yang punya band bikin lagu religi.

4. Muncul Penceramah baru dan gaul di tivi.

5. Pelawak jam dinasnya berubah dini hari diwaktu sahur.

6. Pemerintah mulai memperhatikan lagi diskotik, miras serta PSK.

7. Beli peci/baju koko dan mukenah baru, biar keren diliat.

8. Permintaan petasan naik hingga 500%.

9. Banyak orang jualan duit dipinggir jalan.

10. Jalan-jalan diperbaiki, habis lebaran rusak lagi.

Daftar Rute Arus Mudik di jawa 2013 dan singkatannya:

1.Semarang -Solo -Yogya = SEMAR LOYO.

2.Purwodadi – Batang – Pemalang – Semarang – Kendal = DIBALANG SENDAL.

3.Karanganyar – Sukoharjo – Boyolali – Solo – Klaten = KASUR BOSOK.

4.Surakarta – Suk oharjo – Mboyolali – Kartasura – Delanggu = SUSU MBOKDE.

5.Panjatan – Tegalan -Kulwaru – Temon – Toyan – Kokap = TANTEKU MONTOK.

6.Bekasi – Karawang -Subang – Cirebon – Majalengka – Kuningan = BEKAS CIBLEK.

7.Malingping – Sukabumi -Sumedang -Kandanghaur = MALING SUSUR.

8.Kuningan – Tasikmalaya – Pangandaran – Sidareja – Maos – Bodas Karangjati=KUTANG SIMBOK.

9.Nganjuk – Cepu – Ngawi – Magetan -Yogyakarta – Banyumas =NGACENGAN YO MAS.

Wakakkakaa