Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged Lebaran

1. Silakan mudik kemanapun, asal jngn Kehati mantan. 2. kalo naik mobil jangan duduk di sebelah kanan supir, jangan. 3. Pake bajaj supaya ga ada nyamuk. Karna nyamuk cuma takut sama tiga roda. 4. bawa kendaraan seperlunya aja, jangan berlebihan. 5. Jika bertemu dengan kemacetan tolong disuruh pulang, bilang dicariin emaknya. 6. Hindari macet, dengan […]

Kalo lebaran itu udah pasti rumah kita bakal kedatengan banyak tamu, pasti pake acara makan-makan, pasti piring kotor numpuk, sementara pembantu udah pulang kampung. Gimana caranya biar kita terhindar di tugas nyuci piring? Tips berikut ini patut dicoba: 1. Ganti Piring sama Daun Kalo orang-orang menu lebarannya nggak jauh-jauh dari opor ayam, suruh ibu kamu […]

1. Iklan Sirup bertebaran dengan ekspresi kenikmatan melepas dahaga, bikin yang liat ngiler. 2. Sinetron religi bermunculan dan Artis mendadak alim. 3. yang punya band bikin lagu religi. 4. Muncul Penceramah baru dan gaul di tivi. 5. Pelawak jam dinasnya berubah dini hari diwaktu sahur. 6. Pemerintah mulai memperhatikan lagi diskotik, miras serta PSK. 7. […]

Daftar Rute Arus Mudik di jawa 2013 dan singkatannya: 1.Semarang -Solo -Yogya = SEMAR LOYO. 2.Purwodadi – Batang – Pemalang – Semarang – Kendal = DIBALANG SENDAL. 3.Karanganyar – Sukoharjo – Boyolali – Solo – Klaten = KASUR BOSOK. 4.Surakarta – Suk oharjo – Mboyolali – Kartasura – Delanggu = SUSU MBOKDE. 5.Panjatan – Tegalan […]