Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged lucu

Suatu hari tukang bajigur pulang jualan dan mencuci peralatannya di kali pinggir rel kereta. Setelah selesai tukang bajigur mengibas-ngibaskan lapnya yang kebetulan berwarna merah.

Dari kejauhan terlihat kereta mau melintas dan masinis melihat tukang bajigur mengibaskan lapnya yg berwarna merah dan mengira tanda bahaya lalu masinis ngerem kereta ckiiiiiiiiiiiiittt dan berhenti tepat di samping tukang bajigur.

Dan masinis nongol lalu bertanya:

Masinis: Ada apa bang….!?

Tukang bajigur: Och ga ada apa-apa cuma tinggal ubi doang Pak.

Masinis: $%^&*I keselek klakson kereta..

Wakakkaak

Ketemu cewek cantik di bus kota, duduk sebelahan

Cowok: Dik, dik…….adik bekerja di rumah sakit, yah?
Cewek: Lho, kok tahu?
Cowok: Ah, enggak, soalnya baju adik bau obat
Cewek: Oh..gt ya, eh mas juga kerjanya di bengkel, ya?!
Cowok: Lho, kok tahu…..?
Cewek: Iya, soalnya DONGKRAKNYA naik-turun tuh…..

Wakakkaka

Cerita selingkuh – Sepasang suami istri telah menikah begitu lama. Untuk menghormati privacy, setelah 15 tahun menikah masing-masing mengajukan permintaan. Suami tak ingin handphone atau BB-nya dibuka oleh istri. Sementara sang istri hanya meminta agar suaminya tidak membuka laci meja di kamar tidur.

Dengan kesepakatan itu sang suami merasa aman perselingkuhannya dengan beberapa wanita tak akan diketahui oleh istrinya. Kata-kata mesra dan percakapan via SMS dan BB tak akan terendus oleh istrinya. Diapun leluasa menggunakan handphone dan BB sebagai alat komunikasi untuk selingkuh.

Setelah 10 tahun kesepakatan itu dipegang kuat akhirnya luntur juga. Sang suami tegoda untuk membuka laci meja di kamar tidur. Begitu ia membua laci itu ternyata hanya berisi 2 butir kacang ijo dan uang Rp5.000.

“Ya ampun cuma ini tho yang tak boleh aku ketahui,” bisik suami. Sembari meminta maaf karena telah melangar kesepakatan, lelaki yang usianya sudah menjelang 50 tahun itupun penasaran bertanya, “Apa artinya dua butir kacang ijo dan uang lima ribu rupiah ini?” Sang istri kemudian menjawab, “Setelah aku cerita apakah bapak berjanji tetap sayang sama saya?” “So pastilah sayangku,” seru suaminya.

Sambil menarik napas panjang istri itu bekata: “Maaf suamiku, sebenarnya aku wanita yang rusak, aku pernah selingkuh. Untuk mengingatkanku, setiap aku selingkuh aku meletakkan satu butir kacang ijo di laci meja itu.” Sang suami terdiam, dia berbisik di dalam hati, “Gak apa-apalah, kan cuma dua kali selingkuh sementara aku sudah melakukan belasan kali.”

Suami itu kemudian memeluk istrinya sambil berkata, “Istriku, jangan khawatir, aku tetap mencintaimu walau kau pernah selingkuh.Cintaku tak berkurang sedikitpun. Lantas apa arti uang lima ribu rupiah itu?” Dengan terisak istri itu menjawab, “Karena laci mejanya terlalu kecil, maka aku jual satu kilogram kacang ijo yang ada dan laku lima ribu rupiah.”

Di sebuah rumah bersalin, Terjadilah percakapan kecil antara seorang bapak pasien dan bu Bidan :

“Selamat ya pak, putra bapak lahir normal.”
Jaja : “Terima kasih bu bidan !”
Bidan : “Ngomong2, sudah punya nama untuk putra bapak ?”
Jaja : “Oh, sudah bu….Namanya JASTIN BIBER”
Bidan : “Wah..bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?”
Jaja : “Nggak ko’ ….itu hanya singkatan dari JAJA SAMA TITIN BIKINNYA WAKTU DI JEMBER”

Seorang bocah yang sangat ingin melanjutkan sekolah,tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya.Lagipula ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat.

Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan :

Kepada Yth
Tuhan
di Surga

Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya tidak punya uang.
Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat.
Tuhan saya butuh uang Rp 20.000 utk beli obat ibu, Rp 20.000 untuk membayar uang sekolah, Rp 10.000 untuk membayar uang seragam, dan uang buku Rp 10.000. Jadi semuanya Rp 60.000

Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.
Dari : Rio.

Rio pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya. Membaca tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Rio, sehingga tidak tega mengembalikan suratnya.

Bingung mau di kemanain surat itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi terdekat. Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak hatinya utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para polisi pun mengumpulkan dana utk di berikan ke Rio, tetapi dana yang terkumpul hanya Rp 55.000,-

Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop, menuliskan
keterangan : ” Dari Tuhan di Surga ” dan menyerahkan ke anak buahnya utk di kembalikan ke Rio.
Menerima uang tsb, Rio merasa sangat senang permintaannya terkabul, walaupun yang di terima hanya Rp 55.000,-. Rio pun bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat lagi :

“TUHAN LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI,
KARENA KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP 5.000,-”

Rekan-rekan sekalian pengen tau kan kenapa penis nya bebek melingker-lingker kayak spiral (bagi yang udah pernah liat bebek kawin). Rekan-rekan pasti tau dulu ada perintah untuk membuat bahtera dan mengumpulkan hewan sepasang2 tuh. Pada waktu sudah naik seluruh hewan kebahtera dan datanglah hujan dan banjir 40 hari 40 malam, ternyata karena suasana dingin dan mendukung si Kelinci bikin ulah malah produksi anak banyak-banyak, padahal stok makanan terbatas, dan untuk mengantisipasi hal ini seorang oknum pengawas yang ditugasi mengawasi hewan2 diBahtera tersebut mengambil kebijakan mengumpulkan seluruh penis hewan yang ada dan dimasukkan kedalam peti, maka selamatlah perjalanan ditengah banjir tersebut.

Ketika banjir surut para hewan yang mau keluar bahtera pada demo nuntut penisnya dikembaliin, celakanya si oknum pengawas tadi lupa ngasih label penis itu punya siapa-siapa aja padahal kan jenis hewankan buanyak banget.

Maka untuk mengantisipasi hal ini, si oknum tadi melemparkan penis -penis tersebut sejauh-jauhnya, maka terjadilah rush memperebutkan penis -penis tersebut.

Si Kuda karena larinya kenceng bisa dapet yang gede (liat aja punya kuda)
Si Bebek karena jalannya geal-geol kayak gitu dapet yang udah kena injek-injek hewan lain

Itulah asal mula kenapa punya sibebek kayak gitu.
Tapi Kasihan si semut saking kecilnya punya dia, ga ketemu-ketemu sampe sekarang. Makanya kalo diperhatiin semut yang berbaris di dinding apabila bertemu temennya pasti berhenti sejenak dan inilah percakapan antara para semut tersebut sambil bertanya “udah ketemu belum………?”