Berikut ini cuplikan plesetan motivasi dari Mario Teguh dalam bahasa yang lucu diambil dari kaskus yang di kenalkan oleh Cizzle kaskuser dan twitternya bisa nada ikuti di http://twitter.com/MarioTengil, bagaimanapun juga Mario teguh adalah salah satu tokoh motivator yang sangat inspiratif, yang sering muncul di GOLDEN WAYS di Metro Tv.

  • Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!
  • Jgn memandang dirimu rendah, kamu lebih hebat dari yg kamu duga. Kecuali tinggimu seketek, kamu pantas dipanggil PENDEK.
  • Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, “Kasiaan!”
  • Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.
  • Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.
  • Ketika kamu akan ditinggalkan cowokmu, pegang tangannya, tatap matanya, dan katakan “AKU HAMIL!”
  • Jika dia cukup kuat tunjukin bahwa dia tak peduli, kamu harus cukup pintar nyariin dukun buat jampi-jampi
  • Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah
  • Dalam setiap masalah selalu ada AKAR tuk solusinya. Jika kamu belum temukan juga, jangan cepat putus asa! Terus GALI ampe TUA.
  • 1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!
  • Selalu ada sisi negatif dr setiap keputusan. Meski kadang bagian itu dominan, tak lantas dia harus selalu berada di atas.
  • Jodoh itu di tangan kamu. Kamu yg memilih, Tuhan yg menyetujui. Jika tidak disetujui, pliss jangan minta diperiksa lagi.
  • Ketika sukses, teman2mu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika jatuh, kamu akan lihat siapa saja temanmu yg menertawakanmu.
  • Ketika kamu menunggu seseorang sejenak = KEBUTUHAN, menunggu lama = KEPERCAYAAN, menunggu meski tahu dia tak datang itu TOLOL.
  • Jangan malu bertanya. Dia yg bertanya, meski pertanyaan bodoh, hanya bodoh semenit, yg gak bertanya, bodoh selamanya.
  • Jangan pernah menunggu seseorang yg kamu tahu dia tak pernah mau datang. Weleh, piye toh. yg ditunggu sapeee??
  • Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Dalam dunia di mana hampir semua orang bertemu org brengsek, why you so serious?
  • Salah satu hal terpenting tuk kamu ketahui dalam hidup adalah kamu bisa melakukan APA SAJA, tapi tidak SEENAKNYA.
  • Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.
  • Ketika ada yg menghinamu, jgn dibalas dgn hinaan, tp tersenyumlah sambil mengacungkan jari tengah.
  • Tak ada yg abadi di dunia ini, begitu juga dengan hati. Jgn menuggu waktu tepat tuk ungkap isi hati, nanti kamu dikira BANCI.
  • Sedikit atau banyaknya pengorbanan yang kamu lakukan demi mendapatkan cinta tergantung daripada wajahmu
  • Ketika kamu merasa hidup ini sangat sulit tuk DIJALANI, istirahatlah. Itu hanya menandakan KAKI kamu telah lelah MELANGKAH.
  • Kencan pertama malu-malu, cinta pertama gak bakal lupa. Ciuman pertama asik sekali, patah hati pertama rasanya mau mati.
  • Apapun yg terjadi, selalu jadi dirimu sendiri. Kecuali dirimu menyedihkan sekali, kamu boleh berusaha menjadi diriku ini.
  • Jika kamu cinta dia, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, dia milikmu selamanya. Jika tidak, pliss jangan galau tiap hari.
  • Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya
  • Jangan tangisi dia yg telah pergi.Jika dgn dia yg salah aja kamu PERNAH tersenyum,kamu pasti SERING menangis dgn dia yg tepat
  • Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Setiap masalah pasti ada solusinya.. WANI PIRO?
  • Faktanya Aku gak tahu gimana tuk bisa jd orang yg SWEET, karena setiap kali aku mencobanya, aku malah terlihat STUPID
  • Hal penting yg perlu kamu ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.
  • Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu. (sama aja mas
  • Terima Kasih IBU, Meski aku srg tanpa kata, kamu selalu tahu apa yg ada di kepala. Meski aku srg tengil, tapi kamu tak pernah siapkan bedil.
  • Hanya karena hubunganmu berakhir, tak berarti kamu harus menangis. Toh, salahmu sendiri mengapa terobesi Justin Bieber.
  • Ketika kamu mengalami masalah yg berat dan merasa ditinggalkan, angkatlah tangan dan kepalamu ke atas, katakan “CHAIYA CHAIYA”
  • Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yg tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA.