Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged memek

Di kampung bojong kenyot…ada anak semata wayang orang paling kaya sekampung itu yang agak idiot…..namanya Ferry, karena umurnya sudah cukup…. hasrat ingin kawinnya timbul…..tapi cewek di kampungnya gak ada yg mau sama Ferry…….al hasil babenya ambil inisiatif kawinkan Ferry dengan cewek tetangga kampung…..saat malam pertama babenya ngasih tau caranya (maklum…dgn kondisi anaknya yg idiot)

BABE: Fer…nanti lu buka bajunya semua trus kalau lu ngeliat lubang yg ada bulunya…langsung aja masukin pake ini lu…(sambil nunjuk ke burung si Ferry)
Ferry : oke beh..dgn mantapnya Ferry menjawab sambil tergesa – gesa masuk kekamarnya…
penasaran si babeh….nunggu di depan pintu kamar anaknya…mau lihat reaksi hasil instruksinya tadi….selang beberapa menit kemudian,terdengar
rintihan suara dan teriakan dari menantu barunya…akh..akh…aAaAkhh bang Ferry.!!!.lalu menantu barunya menangis…

mendengar itu….babeh bangga! gak nyangka si Ferry perkasa juga yah….karena babeh pikir intruksinya sudah berhasil di laksanakan si Ferry….babeh ngeloyor pergi keluar rumah (ngerokok dulu ah….pikirnya….)
tapi……lewat tengah malam si Ferry dengan terburu – buru meminta babenya untuk minta di antar ke dokter…..kenapa sebabnya?
rupanya waktu di kamar…punya bininya si Ferry udah di cukur bersih(gak ada bulunya),karena instruksi babehnya tadi…akhirnya si Ferry masukin burungnya ke lubang hidung bininya yg ke betulan agak lebat……..jadi sobek deh….Ferry…Ferry…he hehe, makanya memek bini lu jangan di cukur!, LOL

Dikisahkan saat dalam sebuah bus pariwisata yg semuanya adalah wanita hanya ada satu pria yaitu sopir bus tersebut,di sela-sela perjalanan seorang ibu-ibu tidak tahan ingin buang air kecil,si ibu berkata kepada sopir bus “pak sopir tolong berhenti sebentar saya mau buang air kecil”. Tapi sopir menjawab “sudahlah ini malam di sini juga rawan tahan saja dulu,kalaw memang tidak tahan di jendela saja sana gak ada yang lihat juga”. Batin si ibu benar juga lalu ibu membuka jendela dan pipis ternyata ibu mengencingi pereman yang sedang mengendarai motor si ibu ketakutan dan langsung duduk kembali pura-pura tidak tahu,

Pereman langsung saja mengejar bus dan menghadangnya pereman itu langsung saja masuk ke dalam bus dan berkata “siapa yang berani-beraninya meludahi saya”. Sopir bus menjawap “apa anda mengenali orang yang meludahi anda tadi” Preman menjawab “ya saya mengenalinya dia laki-laki mempunyai kumis dan jenggot yang tebal di mana orang tersebut”

Si sopir menjawab “di sini tidak ada laki-laki selain saya”. Premen terheran-heran setelah memeriksa ternyata benar-benar tidak ada seorangpun laki-laki yang mempunyai kumis dan jenggot yang tebal seperti yang di ingatnya tadi lalu dia pergi sambil bertanya-tanya di hati. Si ibu berkata kepada teman sebangku dengannya “sebenarnya yang di cari pereman tadi adalah memek saya dan tadi bukan saya ludahi melainkan saya kencingi, hahahahaha dasar pereman begok”

Boyke baru saja checkout dari sebuah hotel melati bersama seorang PSK. Giliran akan membayar sewa kamar di kasir, tiba-tiba ia teringat bila dompetnya tertinggal di kamar, akhirnya ia minta ijin untuk masuk kamar lagi, ia mencari disetiap sudut kamar, tetapi dompetnya tidak ditemukan, hingga ia mencari sampai ke kolong ranjang.

Selagi Boyke asik mencari dompetnya di kolong ranjang, tiba-tiba masuklah sepasang muda-mudi ke dalam kamar. Boyke terkejut dan tidak dapat berbuat apa-apa, ia memutuskan untuk diam dan tetap sembunyi di bawah kolong ranjang sambil menahan napasnya supaya tidak ketahuan oleh muda-mudi tersebut.

Muda-mudi tadi duduk di tepi ranjang, terjadilah dialog diantaranya. Sambil meraba payudara si gadis, cowok itu bertanya, “Bantal siapa ini dik”? “Jelas bantal milik abang” jawab si gadis tersipu-sipu menahan napsu, karena payudaranya yg memang besar diremas-remas si abang. “Kasur punya siapa ini dik?” tanya si cowok mengibaratkan perut si gadis dengan kasur sambil merabanya. “Kasur abang punya lah” kata si gadis kegelian.

Kemudian si cowok merebahkan gadisnya di atas ranjang. Setelah menaikkan rok si gadis sebatas perut, cowok tadi meraba-raba kedua paha si gadis sambil bertanya: “Guling punya siapa ini dik…?” “Guling punya abang dua-duanya” jawab si gadis yg telah merem-melek keenakan. Dengan perlahan-lahan si cowok menurunkan celana dalam gadis hingga terlepas, dipandanginya keindahan milik si gadis sambil mengelusnya, si gadis mendesah tidak karuan. Sementara Boyke di bawah ranjang keluar keringat dingin di sekujur tubuhnya, ia mendengarkan semua dialog kedua pasangan tersebut yang mau tidak mau ikut terhanyut keadaan di atas ranjang.

Sambil terus meraba vegy (vagina atau memek) si gadis yang sudah terlajur basah, cowok tadi bertanya lagi, “Dompet milik siapa ini dik…?” Belum sempat si gadis menjawab… merasa dompetnya ketemu… tiba-tiba Boyke berteriak lantang sambil keluar dari kolong ranjang, dengan kondisi kepala yang terbentur-bentur kayu ranjang, “DOMPET SAYA MASSSSSS…!