Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged menikah

Cekibroooott!! 1. Menikah : Pasang foto berdua di pelaminan. 2. Menikah punya anak : Pasang foto anak, istri / keluarga 3. Pacaran : Pasang foto berdua 4. LDR (Long Distance Rapopo) : Pasang foto pasangan (cewe foto co nya,,cowo,, foto cewenya) 5. PengHoby : Pasang foto motor,, burung kicau,, binatang ternak,, tokohkartun ,, artis idola,, […]

Cowok:”hai.. Bagaimana kabarmu?” Cewek:”aku baik² saja.. Kamu? [tanpamu.. Bagaimana aku bisa baik² saja?] Cowok:”aku juga baik!” [tapi dalam hati ] Cewek:”lalu.. Apakah kamu sudah menikah sekarang?” [semoga dia jawab belum] Cowok:”ya.. Aku udah nikah” [mengapa aku harus bohong padanya? Padahal aku belum.. ] Cewek:”dia pasti gadis yang sangat beruntung” [aku harap akulah wanita itu..:'(] Cowok:”ya.. […]

Ujang dan Erna akan menikah dan mereka berdua sedang menentukan bulan apa yang cocok buat mereka menikah nanti: Erna: “Bagaiamana kalau kita menikah bulan Juni saja, Mas?” Ujang: “Oh, jangan bulan Juni. Sebab pada bulan Juni nanti aku ke Surabaya untuk mengikuti Penataran selama sebulan.” Erna: “Kalau begitu bulan Juli saja, bagaimana?” Ujang: “Jangan bulan […]

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya”Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” Mereka pun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami […]

Seorang anak mendatangi ibunya di dapur dan langsung bertanya: “Bu, burung merpati itu asalnya darimana sih?” “Dari telur” jawab ibunya. “Oooo…” jawab anak tersebut. “Kalau saya asalnya darimana?” tanya anak itu lagi. Si ibu merasa sudah saatnya untuk menjelaskan kepada si anak mengenai asal usulnya. Lalu si ibu bercerita, “semuanya diawali dengan rasa sayang ibu […]

Si Anak: “fungsi dari lima jari ini apa sih pak?” Si bapak Menjawab “begini nak: 1. Jari Jempol : Itu kamu pake buat permisi- permisi kalo lewat depan orang 2. Jari Telunjuk : Naaaah.. jari ini kamu pake buat nunjukin jalan atau menunjukan arah 3. Jari Manis : Yang ini kmu pake buat naro cincin […]

Munaroh, adalah seorang gadis desa yang sangat miskin. sejak kecil ia belum pernah memakai BH. Karena dia sudah beranjak dewasa dan sudah berpacaran, ia mulai membiasakan memakai BH. Tak lama kemudian, Munaroh menikah dengan lelaki idamannya yang tak lain adalah pacar satu-satunya, Saputro namanya. Pemuda tidak mampu yang juga masih satu kampung dengannya. Untuk persiapan tempurnya […]

Sejak awal pertama duduk di pelaminan,pengantin wanita terlihat tampak menangis terus. Hal itu membuat,pembicaraan para undangan yang menyangka si pengantin wanita menikah karena paksaan orang tua. Si pengantin pria menjadi kesal dan akhirnya bertanya kepada pengantin wanita dengan suara keras “Kenapa sih kamu dari tadi nangis terus? Katakan apa yang sebenarnya terjadi agar orang-orangg yang […]

Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota. Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali. Mereka akan menempati kembali kamar hotel yang sama dengan ketika mereka berhoneymoon saat menikah 40 tahun yang lalu. Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya. Setelah […]