Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged motor

Nelepon Gebetan: Agus: “Halo Dik. Seneng dong lo udah gw telponin, hehe..” Cewek: “Iya kak. Lagi ngapain nih?” Agus: “Lagi mikirin kamu, hehe. Kamu sendiri?” Cewek: “Aku lagi mikirin dia… Agus: *hening seketika* Cewek: “kak! Hei! Kok diam sih?” Agus: “Kenapa sih Dik selalu dia, dia, dia! Lihat aku! Cintaku lebih besar dari cintanya!” Cewek: […]

Poltak anak Medan sedang kuliah di Jogya, ia kesengsem sama Sulastri gadis manis asal Solo. Suatu hari Poltak mengajak pacarnya Sulastri jalan2 kliling kota dengan motor RX-Kingnya ditengah perjalanan mereka ngobrol, karena motor melaju cepat, sulastri mulai protes. Sulastri: “Mas jangan kesusu….” (jangan terlalu cepat). Poltak diam saja karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan […]

Suatu malam Miko naik motor mau jalan2. Dijalan kota menuju Alun alun dia di stop oleh Polisi. “Apa salah saya ?” “Anda mengendarai motor di malam hari tanpa lampu.” “Apa perlunya Pak ? Lampu sudah banyak. Diatas lampu, dirumah itu lampu, disana lampu, masih perlu lampu lagi?” kata Miko ngeles. Polisi tidak menjawab, hanya langsung […]

Begitulan mungkin slogan baru di sela sela demo kenaikan harga bbm di masa SBY saat ini, banyak yang merasa keberatan kalau harga bbm naik, mungkin ini solusi paling murah yang telah ditemukan warga indonesia sebagi alternatif bbm saat ini yang harganya makin menggila sepanjang waktu, yang hampir mirip harga pelacur perawan smp. Dari hasil uji […]