Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged murid

Pada suatu hari waktu pelajaran sejarah. Pak Guru bertanya kepada salah satu muridnya yang sedang ketiduran dalam kelas. Murid itu bernama Andree: Pak Guru : “Andree,kenapa kamu tidur..??” Andree : “Saya ngk tidur kog bu…!!” Pak Guru : “Kalau begitu…coba jawab pertanyaan ibu..” Pak Guru : “Siapa yang menandatangani Teks PROKLAMASI..??” Andree kebingungan sambil menjawab […]

Pak Guru: “Murid-muridku,,,! Letak Indonesia ada di antara 2 samudera dan 2,,,?” Murid-murid: “Benuaaa, Pak Guru,,,!” Guru: “Kurang tepat,,,! Jawaban yang tepat adalah, Indonesia letaknya di antara 2 samudera dan ke-2 samudera itu sangatlah dalam,,,!” Murid-murid: “??????,,,” Pak Guru: “Sekarang kita beralih ke topik flora dan fauna,,,!” Jika paus termasuk ke dalam golongan mamalia, buaya […]

Waktu itu Bos Perusahaan terkenal memanggil sekretarisnya sambil bilang, “Besok meeting ke luar kota, siapkan apa aja yang dibutuhkan.” Sambil siap siap, sekretaris itu telphon suaminya, “Besok aku dinas keluar kota, jaga rumah baik – baik ya mas” Sang suami langsung telpon selingkuhannya, “istriku besok keluar kota, kamu ada waktu gak?” Selingkuhannya bilang ke muridnya […]

Seorang murid disuruh untuk menyanyi di depan kelas oleh gurunya: Murid: (nyanyi dengan suara yang kecil): “Cicak-cicak di dinding…” Guru : “Gedein Sedikit!!” Murid: “Tokek-tokek di dinding..” Guru: “Gedein lagiii!..” Murid: “Buaya-buaya di dinding..” Guru: “Yang digedein itu suara kamu, bukan binatangnya.” Murid: “Kalo suara saya yang digedein, mending saya adzan saja, Pak.” Guru: “ […]

Guru: “Sebelum kita mulai pelajaran kita absen nama dulu y anak-anak”. Murid: “Iya bu guruuu…” (jwb murid srentak). Guru: “PENDY…”. Murid: “Hadir bu guru”. Guru: “FAISAL…”. Murid: “Hadir bu guru”. Guru: “Taufik…”. Murid: “Hadir bu guru”. Guru: “Taufik nama lengkap kamu ini apaan sih nama kamu aneh, kok nama kamu w.taufik.w.w.w.w ,,aneh banget boleh ibu […]

Pada suatu pagi di sebuah sekolah dasar, seorang Pak guru yang begitu berdedikasi sedang mengajar murid-muridnya tentang betapa bahayanya meminum minuman keras. Sebelum memulai mata pelajarannya pada hari itu dia telah mengambil dua ekor cacing yang hidup, sebagai sampel kehidupan dan dua gelas minuman yang masing-masing berisi dengan air mineral dan minuman keras Vodka yang […]

Singkatan eeh kepanjangan dari kata “MURID” M:Alas belajar tuch hobby kami U:Langan mendadak paling anti R:Apat guru kami senangi I:Zin, alpa, sakit tuch alasan kami D:Atang terlambat tuch tradisi kami TTD MURID TELADAN (TELAT DATANG PULANG DULUAN) Wakakaka, Moral cerita:” Jangan di tiru yach!, hanya lelucon”