Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged pacar

1. Guru, untuk kamu yang menyukai orang yang sabar dan pintar. Kamu bisa belajar dari dia karena pengetahuannya yang dalam, paling nggak di satu bidang tertentu. Kemungkinan besar juga dia orang yang telaten dan sabar, karena udah biasa ngadepin berbagai macam karakter anak didiknya. Dia juga udah biasa sama keteraturan — mengajar itu harus teratur […]

Gak Percaya ? Nih ane kasi bukti: 1.Sheni. Waktu itu gue nelpon sheni. Ni percakapannya : G : gue S : sheni. G : hayy , OTW yuk sama aq… S : Mau kemana min ? G : Ke laut she… S : Ngapain gue jalan sama loe min , jijik gue… G : Temenin […]

Ketika kita nembak cewek idaman kita, dan berkata: I LOVE U!! MAUKAH KAMU JADI PACARKU?? ada kalanya si cewe Ngeles, malas, banyak alasan atau malahan cuek pada kita.. Bayangin aja..!! Padahal sebenarnya kurang apa sih kita?? grin emotikon hingga si cewek ogah bgt nerima kita. Oleh karena itu saya bagikan Triknya : 1. Kalo gebetan […]

Asal mula critanya gan: Joni masuk ke toko obat dan membeli sebuah kondom.dgn riang dia bilang kpd pemilik toko bhw sbtr lagi akan makan malam dirumah pacarnya. “Bapak kan tau sendiri,biasanya setelah itu akan ada kelanjutannya,”tambah joni sambil menyeringai. kondom pun berpindah tangan. Baru beberapa langkah keluar toko,dia kembali masuk.”sy minta satu lagi”,katanya pacar sy […]

Bedanya orang pacaran dg jomblo di saat malam minggu: 1. pacaran: main gitar sama pacar. jomblo: main gitar sendirian di pasar. ‪#‎ngamen‬ 2. pacaran: tebar cinta & kasih sayang. jomblo: tebar paku di jalanan. 3. pacaran: saat_ saat bersenang _senang. jomblo: saat _saat merian. 4. pacaran: naek motor, boncengan sma pacar. jomblo: naek motor, boncengan […]

1. Jomblo Ngenes : jomblo yg dicuekin gebetan, dilupakan mantan, malming sendirian, pokoknya serba memprihatinkan deh 2. Jomblo Bahagia : deket ama gebetan, mantan ngajak balikan, temen2 pd sayang, malming gak suram, sering ketawa, dll. 3 Jomblo Biasa : punya pacar atau gak punya pacar tetep enjoy, tetep gak ada beban 4. Jomblo Sadis : […]

Oki adalah satu2nya org jomblo didaerahnya. Telah beberapa tahun ini dia gk punya pacar sama sekali. Oki : ya tuhan, tolong lah hambamu. Turunkanlah malaikat untuk ku. Untuk memberi petunjuk siapa jodohku “gumam Oki” Tak beberapa lama kemudian. Datang seorang kakek2 yg di kira malaikat oleh Oki. Oki : ya tuhan terima kasih kau telah […]

Karir cinta gue memang sering ga semulus kulit gue. Pernah dulu waktu jaman masih cukup apa sih, gue jatuh cinta sama anak tukang tambal ban ujung gang. Sebut saja namanya siti Gue sebut saja begitu kaerna dia anaknya sholehah, pinter ngaji, berkerudung tiap hari, ramah, baik, cinta tanah air, suka berorganisasi, kalo rajin menabung atau […]

1. Pacar Yang Baik Adalah pacar yang menghapus semua nomor telpon MANTANnya di depan pacarnya., tapi sebelumnya udah di catet dulu di kertas & disimpan di dompet (Muslihat). 2. Pacar Yang Baik Adalah pacar yang selalu bela2in pinjemin HP & ngingetin pasangannya buat nelpon mantan & selingkuhan kekasihnya (Pengertian). “Bebz, kamu dah telpon mantan kamu […]

1. Remaja teladan adalah: Ketika telponan dengan pacar dia juga nyambi sms’an sama selingkuhan. 2. Inilah jaman dimana remaja lebih Merenungkan kenangan bersama mantan, ketimbang kenangan masa kejayaan Kerajaan Majapahit. 3. Inilah jaman dimana remaja lebih sering menggenggam hape, ketimbang menggenggam tangan pacarnya. 4. Inilah jaman dimana Anak remaja Indonesia sekarang bila pacaran selalu panggil […]