Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged pacaran

Pagi” gini enaknya nyemprot jomblo nih: LANJOOOOT!! #just for fun ajah *bangun tidur Pacaran : dibangunin pacar LDR : dibangunin pacar lewat telepon Jomblo : Kebo kagak bangun bangun *di mall Pacaran : “yank, habis shopping nonton yuk!” LDR : “yank, mau dibeliin apa? ntar aku paketin lewat pos deeh.. emuuach” Jomblo : “yank..yank..yank…! EYANK […]

Beginilah kira2 ilustrasi antara pacaran, hubungan jarak jauh dan yang masih “JOMBLO” Pacaran : siap2 kencan ntar malam. #malming Juragan LDR : ”telpon2an dari siang ampe tengah malam” JOMBLO : ”merongos di dalam kamar sendirin” Pacaran : ”makan2 di mekdi” LDR : ”kirim sms nanyain udah makan apa belum” JOMBLO : ”nungguin nasi mateng sambil […]

– Panggil namanya. kalo bisa ,usahakan pake toa. – Lapor security. manggil security nya jangan pake beb, aplagi sayang ?#?plakk? – Cari di toko-toko diskon. – Cari di toilet. siapa tahu mendadak bocor. ?#?eMaap? – Ngobrol sama cewe cantik. biar cemburu, nanti pasti dateng sndiri. – Cari di lantai teratas, siapa tahu ,doi mau lompat […]

Cekibroooott!! 1. Menikah : Pasang foto berdua di pelaminan. 2. Menikah punya anak : Pasang foto anak, istri / keluarga 3. Pacaran : Pasang foto berdua 4. LDR (Long Distance Rapopo) : Pasang foto pasangan (cewe foto co nya,,cowo,, foto cewenya) 5. PengHoby : Pasang foto motor,, burung kicau,, binatang ternak,, tokohkartun ,, artis idola,, […]

Pagi” gini enaknya nyemprot jomblo nih.. LANJOOOOT!! #just for fun ajah *bangun tidur: Pacaran : dibangunin pacar LDR : dibangunin pacar lewat telepon Jomblo : Kebo kagak bangun bangun *di mall: Pacaran : “yank, habis shopping nonton yuk!” LDR : “yank, mau dibeliin apa? ntar aku paketin lewat pos deeh.. emuuach” Jomblo : “yank..yank..yank…! EYANK cepet […]

Seorang Istri Lagi Sewot Sama Suaminya: Istri: “Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu kalo kamu miskin banget, gk punya apa2 ..?!” Suami: “Aku kan udah bilang!!… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!” Istri: “Emang dulu kamu bilang apa y ??” (penasaran) Suami: “Aku bilang, ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yang kumiliki & […]

Saat Seekor nyamuk pacaran dengan seekor semut, tiba-tiba datang seekor lalat yang ternyata naksir juga sama si nyamuk cantik. Lalat: ” hei nyamuk, lebih baik kamu pacaran dgn aku saja dari pada dengan semut, kitakan sama-sama punya sayap, jadi kita bisa pacaran sambil terbang kemana aja” Nyamuk: “hehehe.  lalat, saya tetap setia dan cinta kepada […]

Rony baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sudah protes sama ibu guru.. “Bu.. saya seharusnya duduk di kelas 3..” bu guru nya heran.. “Kenapa kamu yakin begitu..?” Rony menjawab dengan mantap..”Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yang sekarang kelas 3..” Akhirnya bu guru membawa Rony ke ruang kepala sekolah.. Setelah diceritakan oleh […]