Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged pacaran

– Panggil namanya. kalo bisa ,usahakan pake toa.

– Lapor security. manggil security nya jangan pake beb, aplagi sayang ?#?plakk?

– Cari di toko-toko diskon.

– Cari di toilet. siapa tahu mendadak bocor. ?#?eMaap?

– Ngobrol sama cewe cantik. biar cemburu, nanti pasti dateng sndiri.

– Cari di lantai teratas, siapa tahu ,doi mau lompat indah *bunuh diri .gara-gara ,udah ga tahan pacaran sama kamu. hhii ?#? nyengir? manja

– Cari di google. ?#?eh?

– Kalo ga ketemu, tinggal pulang. siapa tahu ,lo cuma ngigo ,kalo lo jalan sama pacar. padahalkan masih jomblo wkwkwkwk :v

Cekibroooott!!

1. Menikah :
Pasang foto berdua di pelaminan.

2. Menikah punya anak :
Pasang foto anak, istri / keluarga

3. Pacaran :
Pasang foto berdua

4. LDR (Long Distance Rapopo) :
Pasang foto pasangan (cewe foto co nya,,cowo,, foto cewenya)

5. PengHoby :
Pasang foto motor,, burung kicau,, binatang ternak,, tokohkartun ,, artis idola,, pernak-pernik,, lukisan,, (kadang miras ama rokok)

6. Religius :
Pasang Foto / wallpaper yg menyadarkan orang

7. Galon (gagal mop on) :
Pasang poto kata-kata bijak yg alay

8. Jompo (Jomblo mop on) :
Pasang poto bareng pacar baru

9. Jones (Jomblo ngenes) :
tiap jam gonta ganti poto propil yg di edit pake potosop,, apesnya cuma dia yg like….!! :p

Pagi” gini enaknya nyemprot jomblo nih.. LANJOOOOT!! #just for fun ajah

*bangun tidur:
Pacaran : dibangunin pacar
LDR : dibangunin pacar lewat telepon
Jomblo : Kebo kagak bangun bangun

*di mall:
Pacaran : “yank, habis shopping nonton yuk!”
LDR : “yank, mau dibeliin apa? ntar aku paketin lewat pos deeh.. emuuach”
Jomblo : “yank..yank..yank…! EYANK cepet dong kalo pipis, lama banget! makan ati tau liat orang pacaran! *PLAK* *sebuah sendal melayang*

*di taman:
Pacaran : mesra”an
LDR : gombal”an
Jomblo : tawuran rebutan sendal

Udah deh segitu aja nyemprot jomblo pagi ini, kasian tuh para jomblo udah pada manyun semua *buru” kabur* *takut di boikot jadi jomblo juga*
Daaah mblooo…. :p

Seorang Istri Lagi Sewot Sama Suaminya:

Istri: “Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu kalo kamu miskin banget, gk punya apa2 ..?!”
Suami: “Aku kan udah bilang!!… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!”

Istri: “Emang dulu kamu bilang apa y ??” (penasaran)
Suami: “Aku bilang, ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yang kumiliki & kupunya di dunia ini..’ Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet….’

Istri: ^&%@%*@^$(&(^

RENUNGAN =
– Hindari ngegombal/pacaran sebelum menikah, hanya dusta biasanya
– Syukuri apa yg kita punya, insyaAllah ditambah nikmatnya
– definisi Kaya bukanlah serba punya, punya banyak harta tapi selalu merasa kurang, itu sebetulnya miskin… tapi hidup slalu merasa cukup, itulah yang kaya.

Saat Seekor nyamuk pacaran dengan seekor semut, tiba-tiba datang seekor lalat yang ternyata naksir juga sama si nyamuk cantik.

Lalat: ” hei nyamuk, lebih baik kamu pacaran dgn aku saja dari pada dengan semut, kitakan sama-sama punya sayap, jadi kita bisa pacaran sambil terbang kemana aja”

Nyamuk: “hehehe.  lalat, saya tetap setia dan cinta kepada semut, soalnya ada pepatah yg mengatakan

“dimana ada gula d situ ada semut” kalo kamu. .
“dimana ada ‘tai’ di situ ada lalat”

Lalat: *gantung diri

Wakakkak

Rony baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sudah protes sama ibu guru..
“Bu.. saya seharusnya duduk di kelas 3..” bu guru nya heran..
“Kenapa kamu yakin begitu..?”

Rony menjawab dengan mantap..”Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yang sekarang kelas 3..”
Akhirnya bu guru membawa Rony ke ruang kepala sekolah..
Setelah diceritakan oleh bu guru, pak kepala sekolah mencoba menguji Rony dengan berbagai materi pelajaran murid kelas 3 SD..
Kepsek : Berapa 16 dikali 26?
Rony: 416
Kepsek : Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?
Rony: 1825-1830
Kepsek: Siapa penemu lampu bohlam?
Rony: Thomas Alfa Edison
Kepsek: Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?
Rony: omnivora

Setelah beberapa pertanyaan, pak Kepsek bilang ke ibu guru..
“Kelihatannya Rony memang cerdas, saya rasa bisa masuk di kelas 3..”
Tapi ibu guru masih belum yakin… “coba saya tes lagi pak kepsek..” kata bu guru.

Ibu guru: Benda apakah yang huruf pertama nya K.. huruf terakhirnya L.. yang bisa menjadi tegang, bisa lemas..?(mendengar pertanyaan bu guru pak Kepsek melongo kaget..)
Rony: Ketapel..
Ibu guru: OK, sekarang apakah yang huruf pertamanya M.. huruf terakhir K.. ditengah benda itu ada kacangnya?.. (pak kepsek makin melongo.. sambil melap keringat di jidatnya..)
Rony: Martabak..
Ibu guru: OK, berikut.. Kegiatan apakah yang biasa dilakukan anak remaja dikamar mandi dengan gerakan yang berulang-ulang.., huruf pertama nya M, huruf terakhir I..? (pak kepsek makin salah tingkah denger pertanyaan bu guru)
Rony: Menggosok Gigi..
Ibu guru: Kegiatan apakah yang biasa dilakukan pria dan wanita yang lagi pacaran dimalam hari, huruf pertamanya N, huruf terakhir T.. (pak kepsek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir..)
Rony: Nonton Midnight..
Sebelum bu guru melanjutkan pertanyaan, pak kepsek memotong… ”ibu guru..
Rony masukin ke kelas 6 aja… saya aja dari tadi salah terus jawab pertanyaan bu guru.