Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged penjahat

1. Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air minum karena kepergok selingkuh dengan wanita lain (adegan ini biasanya berlangsung di RestoranCuma Di Sinetron)

2. Adegan orang yang menghentikan sebuah pernikahan. Biasanya ketika penghulu bertanya pada para saksi, “Sah para saksi?”,tiba tiba ada tokoh lain yang berteriak”Tunggu!” Untuk menggagalkan pernikahan

3. Adegan sedih saat seorang cewek atau cowok sedang ditimpa kemalangan, trus lari keluar rumah (Biasanya turun hujan sampe basah-basahan, biar dikira melas kaliya?)

4. Adegan tokoh utama yang sedang mencari tokoh lainya (pacar, ayah, ibu, atau orang lain yang disayanginya) namun belum ketemu, padahal sudah berada di jarak yang dekat, entah karena si tokoh tidak melihat atau pandanganya tertutup (biasanya gitu sih)

5. Adegan tokoh utama cowok yang dengan mudahnya bisa menang jika berkelahi dengan penjahat walaupun dikeroyok (Padahal di awal cerita tak ada adegan si tokoh utama cowok belajar pencak silat)

6. Adegan tokoh yang berteriak kaget”APA……?” saat diberitahu ada anggota keluarganya yang kecelakaan (emangnya gaada ekspresi lain ya selain “APA…?”)

7. Adegan kecelakaan yg bikin geli, udah tahu mau ada mobil atau motor yang nabrak bukanya lari atau menghindar malah cuman berdiam diri nutupin mata sambil berteriak.

8. Adegan penjahat yang lagi lari-lari ngejar tokoh utama lalu berhenti sejenak cuma buat teriak”Hoee Jangan Lari loe!” (kalo cumamau bilang begitu ngapain pake berhenti segala, udah tahu dikejar penjahat kok malah disuruh berhenti, ya tentu aja gak mau… Hahahahahaha

9. Kalo ada firasat buruk atau terjadi sesuatu yang gawat (biasanya si tokoh utama kecelakaan atau kenapa), maka akan ada tokoh utama yang lain yang menjatuhkan gelas trus gelasnya pecah deh

10. Pada awal cerita, si cewek sama si cowok musuhan. tapi akhirnya malah saling jatuh cinta…

11. biasanya diakhir cerita klo penjahatnya kalah polisi pada dateng,padahal gk ada yang nelpon tuh polisi,kenapa pada dateng y.

12. Adegan pas lagi ngelamunin sesuatu,tiba2 suaranya ngomong, entah suara dari mana, dan anehnya lagi kalau dalam kondisi sedang kumpul ngobrol, tiba2 pemeran utama bengong N ngomong sendiri, eh yang lain yang pada ngobrol ikut senyap, (padahal mah ngobrol mah ngobrol we) pas ditegur ama rekannya, kenapa bengong…??? pasti jawabnya ( eng ing eng jreng reng jreng), ya betul, gak???

“Bu, ibu adalah korban pemerkosaaan. Untuk menjaga sesuatu yang kita tidak inginkan bersama, ibu tidak diizinkan melihat wajah Sony, penjahat yang memperkosa ibu di penjara.”

“Tapi tolonglah saya,Pak. Saya ingin bertemu beberapa menit saja. Sebab, setelah pemerkosaan itu, saya tidak pernah merasakan kebahagiaan lagi.”

“Saya tahu, ibu jadi tertekan setelah pemerkosaan itu.”

“Ya, sebab setelah pemerkosaan itu terjadi, saya baru tahu bahwa ternyata permainan suami saya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan permainan seks Sony, Pak.”