Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged rokok

1. Mild , suka cowok cakep, yang kecil ,gak terlalu panjang, tapi cepet kehabisan tenaga. 2. Menthol, type ini suka cowok cakep, yang kecil, gak terlalu panjang, cepet kehabisan tenaga DAN kalau klimaks ngos ngosan. 3. Kretek, kalau yang ini cakep bukan ukuran,yang penting keras, padat, tahan lama. 4. Kretek filter, pake’ kondom napa mas’. […]

Bicara soal keunikan, negara kita ini memang gak ada matinya. Mulai dari makanan enak yang tersedia di mana-mana, kemacetan yang sekarang makin menggila, sampai orang-orang yang mengaku pas-pasan tapi gak berhenti nongkrong dan menyeruput kopi mahal. Saat sedang terpenjara di tengah kemacetan atau birokrasi yang menyulitkan pernahkah keluar celetukan dari mulutmu, ““Duh… bisa gak sih […]

A : Mau rokok mas? B : oh tidak,, terimakasih “B” merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si “A” supaya tidak merokok, lantas mulailah si “B” mengawali pembicaraan. B : sehari habis berapabatang rokok mas? A : Biasanya sih 2 bungkus B : sebungkus harganya berapa mas? A : 10.000 B : mas udah […]

Pas Nando beli rokok di pinggir jalan. Simon nunggu di sepedah motor. Dan setalah kembali beli rokok…… Nando: “Gila! Yangg jaga toko tadi gak pakek BH!” Mon! Simon: “Apa!!?? Kenapa ngga panggil gw tadi..!! Siapa namanya?” kata Simon (mupeng) Nando: namanya “Darsono”.

Aku Benci Pria!. Karena mereka sering membawaku tempat yg remang-remang, tempat tidur & Pojokan. Mereka Menghisap semua KeindahanKu. Mereka Menciumin Sekujur Tubuh Putih & Mulusku. Setelah Membuatku merasa HOT, Mereka para Pria pria itu membuangku. Kenapa para Pria selalu mengambil keuntungan dari Body ramping & Putihku?. Tapi Ya Sudahlah….. Apa Daya aku cuma sebatang ROKOK. […]

Percakapan di BUS kota… PR : Perokok BP : Bukan Perokok PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya PR : Mau rokok mas? BP : oh tidak,, terimakasih BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan BP : […]

Hal positif dari merokok dan berikuty ulasanya: Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok. Mengurangi resiko kematian, dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok. Berbuat amal kebaikan, kalau […]