Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged selingkuh

1. Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air minum karena kepergok selingkuh dengan wanita lain (adegan ini biasanya berlangsung di RestoranCuma Di Sinetron) 2. Adegan orang yang menghentikan sebuah pernikahan. Biasanya ketika penghulu bertanya pada para saksi, “Sah para saksi?”,tiba tiba ada tokoh lain yang berteriak”Tunggu!” Untuk menggagalkan pernikahan 3. Adegan sedih saat seorang cewek […]

1. Semua Cowok Suka Selingkuh Mitosnya: Semua cowok itu suka selingkuh. Itu udah gen mereka. Coba aja kasih cewek ngangkang di depan mereka, pasti langsung selingkuh. Faktanya: Gak semua cowok suka selingkuh lah. Gila aje. Banyak mungkin iya, tapi kenyataannya, jumlah cewek yang suka selingkuh dan cowok yang suka selingkuh itu sama banyak lho. Selingkuh […]

1. Cewek cantik sangat suka cowok humoris. Cowok ganteng gak suka melucu apalagi ngelawak karena pembawaannya selalu serius. Cowok jelek sangat pintar bikin cewek ketawa, diem aja udah lucu dengan wajah jeleknya yang bikin cewek ketawa. 2. Cewek cantik itu gak suka cowok yg bikin sakit hati. Ketika cowok ganteng punya 100 cara bikin cewek sakit […]

Korban Infotainment gosip artis sinetron tv – Maraknya infotaintment tentang perselingkuhan dan banyaknya pemakaian istilah selingkuhan dewasa ini ternyata menarik perhatian seorang nenek. Dia bertanya sama cucunya : “Cucu….apa sebenernya selingkuhan itu? ” Tak ingin si Nenek memikirkan hal yang tidak-tidak, Sang cucu menjawab : “Oh….selingkuhan itu penyakit mencret-mencret atau diare Nek”. . Maka mengertilah […]

Cerita lucu keluarga selinguh – Seorang eksekutif muda yg habis berselingkuh dengan sekretarisnya yang cantik dan bohai, pulang ke rumahnya. Saat mobilnya masuk ke garasi rumah, dia melihat di kaca spion bahwa ada bekas cupang di lehernya. “Mati aku kalau istriku sampai tahu,” pikirnya. Karena merasa panik, dia tidak langsung turun dari mobil dan berpikir […]

Santo dan Yanto adalah 2 sahabat sedari kecil, hingga keduanya telah menikah pun mereka tetap melanjutkan persahabatan dan bahkan tinggal bertetangga. Santo setiap malam mengikuti acara bahas sejarah internasional. Sedang Yanto hanya nongkrong di warung kopi depan rumah Santo. Ketika pulang dari acara bahas sejarah, Santo selalu dengan bangga menerangkan wawasan baru yang didapatnya kepada […]

Di suatu desa, seorang pria miskin ingin nikah, namun dia pengen punya celana dalam yang baru, dengan rasa kasih sayang, ibunya pun menjahitkan celana dalam yang bahan kainnya dari kantong terigu. Nah sebagai pengantin baru, malam pertama pun tiba. Dengan rasa PD dia dekati istrinya yang cantik bahenol dan telah setelan baby doll yang merangsang […]

Kisah ini terjadi pada suatu sabtu malam yang panas dan menggairahkan dimana sepasang muda-mudi bisa sedikit tergoda untuk berbuat yang tidak seharusnya diperbuat. Ketika itu seorang pria curhat kepada sahabat karibnya. “Gue kesel banget!” “Oh ya? kenapa emang?” tanya temennya. “Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe deket gang rumahku, trus kita ke rumahnya, […]