Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged selingkuh

Korban Infotainment gosip artis sinetron tv – Maraknya infotaintment tentang perselingkuhan dan banyaknya pemakaian istilah selingkuhan dewasa ini ternyata menarik perhatian seorang nenek. Dia bertanya sama cucunya : “Cucu….apa sebenernya selingkuhan itu? ” Tak ingin si Nenek memikirkan hal yang tidak-tidak, Sang cucu menjawab : “Oh….selingkuhan itu penyakit mencret-mencret atau diare Nek”. .

Maka mengertilah nenek sekarang kalau KD sedang punya selingkuhan berarti KD sedang punya penyakit diare. Suatu pagi si nenek terduduk lemas di depan rumah dan kebetulan Pak RT lewat serta merasa iba. Pak RT bertanya pada Sang Nenek : “Nek…kok sepertinya kecapekan dan gak bertenaga gitu?” Jawab si Nenek : “Iya Pak RT….dari sore sampai pagi dihajar selingkuhan sampe lemes….belum sempat naikin celana dalam …eh si selingkuhan dah hajar lagi…..siapa yg gak lemes Pak RT……”

Cerita lucu keluarga selinguh – Seorang eksekutif muda yg habis berselingkuh dengan sekretarisnya yang cantik dan bohai, pulang ke rumahnya. Saat mobilnya masuk ke garasi rumah, dia melihat di kaca spion bahwa ada bekas cupang di lehernya. “Mati aku kalau istriku sampai tahu,” pikirnya. Karena merasa panik, dia tidak langsung turun dari mobil dan berpikir untuk mencari jalan keluar. Akhirnya raut mukanya kembali cerah, karena ia menemukan ide bagus untuk mengelabui istrinya.Sebelum membuka pintu rumah, dia membangunkan anjing kesayangannya yang sedang tertidur tapi lagi mimpi basah, kemudian mengajaknya bermain sampai berguling-gulingan di lantai.

Dengan pakaian kotor, ia masuk ke dalam rumah sambil pura-pura merintih memegangi bekas cupangannya. Sang suami lalu berkata kepada istrinya, “Sayangku, aku kesel banget deh hari ini. Coba lihat apa yg anjing kita perbuat pada leherku, sampai membekas merah kayak gini.” Merasa curiga, istrinya sambil membuka kancing dasternya menjawab, “Kalau dibanding aku, itu sih belum apa-apa, honey. Aku malah lebih parah dari itu. Lihat saja nih bekas- bekas merah yang anjing itu tinggalkan di sekujur payudaraku ini.

Santo dan Yanto adalah 2 sahabat sedari kecil, hingga keduanya telah menikah pun mereka tetap melanjutkan persahabatan dan bahkan tinggal bertetangga.

Santo setiap malam mengikuti acara bahas sejarah internasional. Sedang Yanto hanya nongkrong di warung kopi depan rumah Santo. Ketika pulang dari acara bahas sejarah, Santo selalu dengan bangga menerangkan wawasan baru yang didapatnya kepada Yanto.

“To, kamu tahu nggak siapa itu Napoleon?”, tanya Santo.

“Enggak.”, jawab Yanto singkat.

“Wah sayang sekali, kamu nggak pernah ngikuti acara bahas sejarah hingga kamu nggak tahu siapa itu Napoleon!”, kata Santo yang kemudian menjelaskannya dengan bangga.

Esoknya Santo kembali bertanya pada Yanto, “Kamu tahu nggak siapa itu Jenghis Khan?”.

Dan Yanto kembali menjawab “Enggak” dengan nada kesal, karena dia memang tidak suka sejarah.

Esoknya ketika Yanto melihat Santo pulang dari acara bahas sejarah, dan sebelum Santo memberi pertanyaan baru lagi, Yanto langsung memberi pertanyaan lebih dahulu, “San, kamu tahu nggak siapa itu Dicky?”.

Santo mengkerut, karna sepengetahuannya enggak ada seorang yang bernama besar seperti itu.

“Siapa Dicky itu To, aku nggak pernah dengar namanya dalam sejarah..!?”, ucap Santo balik bertanya pada Yanto.

“Wah, sayang sekali! Karena kamu setiap malam pergi ke acara bahas sejarah internasional hingga membuat kamu nggak tahu siapa itu Dicky.. Dicky itu lelaki kampung sebelah yang setiap malam datang selingkuh dengan istrimu sewaktu kamu sedang belajar sejarah!!!”, jelas Yanto ketus.

Di suatu desa, seorang pria miskin ingin nikah, namun dia pengen punya celana dalam yang baru, dengan rasa kasih sayang, ibunya pun menjahitkan celana dalam yang bahan kainnya dari kantong terigu.

Nah sebagai pengantin baru, malam pertama pun tiba. Dengan rasa PD dia dekati istrinya yang cantik bahenol dan telah setelan baby doll yang merangsang birahi, tapi tiba-tiba istrinnya pingsan karena melihat celana dalam sang suami, yang di depannya tertulis “NETTO 50KG” kualitas terjamin.

Sebagai bonus cerita diatas saya berikan cerita tentang perilaku SEX Pria tercermin dari merk celana dalamnya:

  • SWAN : Suka WAnita Nakal
  • HINGS : Hebat, Ideal Namun Gemar Selingkuh
  • GT-MAN : Goyangan Tititnya MANtap

Kisah ini terjadi pada suatu sabtu malam yang panas dan menggairahkan dimana sepasang muda-mudi bisa sedikit tergoda untuk berbuat yang tidak seharusnya diperbuat. Ketika itu seorang pria curhat kepada sahabat karibnya.

“Gue kesel banget!”
“Oh ya? kenapa emang?” tanya temennya.

“Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe deket gang rumahku, trus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan (ngeseks), pas kita mo buka baju dan ML, tau-tau suami nya dateng. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!”

“Wah, sial banget lo” sahut temennya.
“Yeah, tapi itu belum apa-apa” lanjut cowok itu

“Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong ‘Wah… kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu’. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue”

“Ya ampun!” Temennya geleng-geleng kepala.
“Pantesan aja loe kesel banget”
“Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel”

“Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh dimana? Pas di kepala gue!”

“Busyet, loe apes banget!” kata temennya
“Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil
jongkok di pinggir jendela, pas jatuh diatas kepala gue!”
“Wah..wah, pasti lengkap deh penderitaan loe” sahut temennya.
“Yeah… yeah… tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL… KESEL… KESEEELL banget? Pas gue liat kebawah ternyata kaki
gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah…”