Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged tidur

Tidur merupakan salah satu cara istrihat yang paling baik dan maksimal. Sebagian besar anggota tubuh akan beristirahat ketika tidur. Kekurangan tidur bisa berbahaya bagi kesehatan. Tidur yang cukup akan membuat tubuh menjadi segar kembali dan bersiap untuk melanjutkan aktivitas sehari-hari pada keesokan harinya. Namun tidur dengan cara yang salah juga bisa berakibat fatal dan menimbulkan penyakit. Inilah larangan- larangan ketika tidur yang wajib diketahui oleh semua orang.

1. Jangan tidur memakai jam tangan Sebagaian besar tidak mengetahui, jam tangan menandung gelombang radioaktif, meskipun tak banyak tapi jika keadaan ini berlangsung terus-menurus akan berbahaya bagi tubuh.

2. Jangan tidur memakai bh Menurut hasil temuan para ahli dari amerika, bahwa memakai bh diatas 12 jam disinyalir berpeluang besas mengakibatkan kanker payudara.

3. Jangan meletakkan HP diranjang ketika tidur Usahakan untuk menaruh hp jauh dari tempat tidur karena gelombang radioaktif yang terpancar dari HP bisa membayakan dan merusak system syaraf manusia.

4. Jangan tidur memakai kosmetik Bersihkan kosmetik saat hendak tidur karena pemakaian kosmetik ketika tidur dapat menyumbat pori-pori wajah dan menimbulkan masalah kulit.

5. Jangan tidur dengan istri orang Jangan-jangan anda tidak bakalan bangun lagi (karena dibunuh suaminya)

6. Jangan coba-coba jadi polisi tidur, apalagi di jalan tol Pikirkan sendiri.. tanya kenapa?

Pulang kerja, Andi yang kelelahan sampai di rumah langsung tertidur. Tapi tiba-tiba tidurnya terganggu oleh seekor nyamuk yang bermanuver di sekitar telinganya “NGIIIIIIIING…”,Awalnya Andi cuek cuma membalikkan posisi tidurnya. Untuk sementara aman. Tapi Untuk kedua kalinya nyamuk itu datang mengganggu lagi, tidak menggigit tapi hanya mondar-mandir di depan telinga Andi. “NGIIIIIIIIG…”. Andi mencoba mengusirnya dengan tangan, untuk 5 menit nyamuk itu pergi.

Tapi kemudian lagi-lagi datang utk ketiga kalinya. Andi sangat geram, lalu ia duduk dan memikirkan suatu pembalasan buat nyamuk itu. Selagi Andi berpikir, nyamuk tadi tiba-tiba hinggap di paha Andi dan menghisap darahnya. Andi punya ide, ia tidak akan memukul nyamuk itu, tapi dibiarkan makan sampai kenyang. Ia pikir, setelah kenyang nyamuk ini pasti menngantuk dan tertidur. Andi terus memperhatikan dengan seksama, dan di saat nyamuk itu mulai mengantuk, ditandai dengan kepalanya yang mulai mengangguk gak jelas, Andi memanfaatkan situasi ini.

Pelan-pelan Andi mulai mendekat ke arah nyamuk itu, Semakin dekat…Tambah dekat…. Dan… “NGGGIIIIIIIIIIIIINNNNG…….. !!!!” Andi berteriak sekeras mungkin di telinga Nyamuk! Kemudian berkata dambil tertawa puas: “Rasain lu!!! Emang enak apa lagi tidur trus di teriakin di telinga..?!!”. :v

1. Jangan tidur mengenakan jam tangan
Jam bisa menimbulkan radio aktif walaupun hanya sedikit tapi kalau terlalu lama memakainya bisa berbahaya.

2. Jangan tidur memakai BH (buat yg cewek)
Para ilmuwan di Amerika mensinyalir bahwa pemakaian BH di atas 12 jam bisa mengakibatkan kanker payudara.

3. Jangan tidur membawa telepon anda ke ranjang
Gelombang medan magnet yg di timbulkan oleh alat elektronik ini dapat merusak sistim syaraf kita.

4. Jangan tidur mengenakan make-up
Hal ini dapat menimbulkan masalah pada kulit kita karena kulit tidak dapat bernafas selain itu bisa bikin jerawatan.

5. Jangan tidur dengan istri orang
Jangan-jangan anda tidak bisa bangun lagi….karena di bunuh suaminya… :v

Abi : “Ummi… Abi mau nanya nich… Kalau sholat DHUHA 2 rakaat
dengan 6 rakaat baikan mana ya…???”
Ummi : “6 rakaat dong Bi… LEBIH BANYAK LEBIH BAIK…!!!”
Abi : “Truss… kalau PUASA daud dengan senin-kamis, lebih baik mana ya Mi…???”
Ummi : “Puasa daud dong Bi… LEBIH BANYAK LEBIH BAIK…!!!”
Abi : “Truss… kalo SEDEKAH 100 ribu dengan 10 ribu…???”
Ummi : “Abi ini gimana sich… ya jelas lah lebih baik 100 ribu… kan

LEBIH BANYAK LEBIH BAIK…!!!”
Abi : “Subhanalloh… nah sekarang begini Mi… kan Ummi udah bener-bener faham kalo “LEBIH BANYAK LEBIH BAIK…” Jadi… sekarang kan abi masih punya Ummi doang kalau kira-kira Abi NAMBAH SATU LAGI…gimana ummi…???”

@ #%$#* # ^^ @$…” PLAK…PLAK…P LAK.. mana golok

Berikut ini cerita lucu pendek yang bikin keki dan gemes, undah pendek bikin merangsang lagi duh, dengerin dech percakapan lucu ini:

Seorang baby sitter baru sedang merayu anak majikan nya agar mau tidur siang, Baby sitter: “Bobo yuuuk de…” Si anak menjawab : “Dasar keong racun, baru kenal sudah ngajak tidur…”