Cerita Humor Lucu

Kumpulan cerita humor dan cerita lucu

Browsing Posts tagged uang

-Uang Rp 100.000, Rp 50.000 dan Rp 20.000 Lipat menjadi 4 bagian secara simetris memanjang. Tekan uang tersebut. Buka perlahan-lahan lipatan uang tsb. -Bila kacamata Bung Hatta, WR Supratman atau Ki Hajar pecah berarti palsu. -Uang Rp 10.000 Lipat menjadi 4 bagian secara memanjang. Tekan uang tersebut dengan tekanan secukupnya. Kalau uangnya jadi basah karena […]

Seorang wanita kaya sedang jalan di trotoar ketika ditegur oleh perempuan gelandangan yang lusuh dan kumal. Gelandangan itu terus minta uang untuk makan. Wanita itu ambil dompet, keluarkan uang empat ratus ribu terus tanya, “Jika saya kasih uang ini, apakah kamu lebih pilih untuk beli perhiasan daripada makan?” “Tidak, Nyonya, saya ga pernah beli perhiasan seumur […]

1. Orang yang bilang gagal itu biasa pasti belum pernah ngerasain gagal ginjal. 2. Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup yang dijalaninya, dia tetap bisa tertawa.. 3. Hidup itu seperti diperkosa, klo gak mau ngelawan, ya nikmatin aja:p 4. Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang […]

Suatu hari ada 4 anak minta sesuatu yang berbeda-beda: 1. Riska: laper mau makan 2. Agus: haus mau minum 3. Budi: minta di beliin sempak 4. Mitha: minta BH Padahal uang tinggal 5000. Papa pun putar otak buat memenuhi permintaan anak- anaknya dengan uang cuma 5000. Mamah: “Gimana pah,, duit segitu mana cukup?” Papa: “Cukup […]

1. Pas naek angkot Kaki duluan, baru tangan. Jangan pernah handstand di dalem angkot. 2. Kalo di tanya supirnya “mau kemana” jangan di jawab “Ke hatimu”. Jangan bikin supirnya #Galau 3. Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya. Dia bukan bapak lo… 4. Walau ente narsis, jangan […]

Setelah dioperasi, Anto masih harus dirawat di rumah sakit.. Setelah kondisinya membaik, badannya dibasuh/­dibersihkan oleh suster yang cantik banget, seksi dan ramah. Karena “adiknya” Anto juga dibasuh suster, maka Anto jadi kleyengan, lantas dia mencoba menggoda sang suster : Anto : Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 rbu, boleh nggak aku lihat yang dibalik […]

*Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong. *Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia serta menyenangkan, apalagi yang jelek. *banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa *malu bertanya sesat di jalan, terlalu banyak tanya = malu-maluin. *kebohongan adalah kejujuran yang tertunda. *uang tidak […]

Sepasang suami istri telah menikah begitu lama. Untuk menghormati privacy, setelah 15 tahun menikah masing-masing mengajukan permintaan. Suami tak ingin handphone atau BB-nya dibuka oleh istri. Sementara sang istri hanya meminta agar suaminya tidak membuka laci meja di kamar tidur. Dengan kesepakatan itu sang suami merasa aman perselingkuhannya dengan beberapa wanita tak akan diketahui oleh istrinya. […]

1. Berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, karena tidak semua orang bisa berhasil dan beruntung melakukan trik ini. 2. Pertama, lakukan hal yang biasa anda lakukan saat ingin mengambil uang 3. Masukkan kartu ATM anda ke mesin ATM. 4. Lalu masukkan kode pin anda. 5. Tekan tarik tunai. 6. Pilih nominal yang anda inginkan. 7. […]

Seorang bocah yang sangat ingin melanjutkan sekolah,tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya.Lagipula ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat. Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan : Kepada Yth Tuhan di Surga Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya tidak punya uang. Ibu saya juga […]